Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Rumor iPhone 13 Pro: Punya Warna Baru & Lapisan Stainless Steel

Indri Penulis

Rumor terbaru mengatakan bahwa iPhone 13 Pro punya warna baru. Smartphone ini juga dibekali lapisan stainless steel.

Beragam rumor seputar penerus iPhone 12 Series telah beredar sejak tahun lalu. Pertama, iPhone 13 digosipkan memiliki lima lensa kamera. Lalu rumor kedua mengatakan kalau ponsel ini akan mengusung layar 120Hz.

Bocoran yang paling baru kali ini menyoroti bodi ponsel iPhone 13 Pro. Kabarnya, ponsel ini akan punya warna baru, lapisan tahan noda sidik jari, desain anyar kamera belakang, dan masih banyak lagi.

Bocoran Warna Baru iPhone 13 Pro

Dilansir dari situs Apple Insider, rumor warna baru ini diumumkan oleh channel Youtube EverythingApple Pro. Video lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Leaker lain seperti Max Weinbach juga mengeluarkan klaim yang serupa. Max mengatakan bahwa iPhone 13 Pro akan memiliki desain yang hampir sama dengan jajaran iPhone 12. Lalu akan ada pilihan warna tambahan hitam matte dan bronze.

iPhone 13 Pro kabarnya juga akan menyajikan notch yang lebih kecil. Ada pula fitur peredam bising yang lebih bagus untuk panggilan telepon, serta audio yang lebih jernih dengan teknologi beam-forming.

Perubahan juga akan didapatkan pada modul kamera belakang. Gosipnya, tonjolan kamera di seri ini akan dipertipis. Selain itu, kamera iPhone 13 Pro juga bakal lebih mengandalkan sensor LiDAR untuk proses video dan foto potret yang bagus.

Bersamaan dengan ini, kabarnya akan ada pula fitur stabilisasi gambar baru di iOS. Fitur ini berguna untuk menjaga subjek tetap fokus selama perekaman video.

Baca Juga:  Vivo X Fold Resmi Hadirkan Spesifikasi Snapdragon 8 Gen 1, Layar 120Hz, dll

Di sisi lain untuk varian model, iPhone 13 Series diprediksi memiliki jajaran model yang sama dengan iPhone 12 Series. Yakni akan ada pula varian iPhone 13 Mini.