Jadwal Rilis Microsoft Surface Earbuds Mundur Sampai Musim Semi 2020

Apa kalian menantikan Microsoft Surface Earbuds? Jika iya, kalian harus kecewa. Sebab jadwal rilis Surface Earbuds diundur sampai musim semi 2020.

Tahun 2019 ini, Microsoft telah mengumumkan banyak produk baru. Seperti pada bulan Oktober lalu, perusahaan ini mengumumkan deretan produk Surface.

Salah produk Surface yang paling dinantikan adalah Microsoft Surface Earbuds. Dalam pengumumannya, Microsoft berencana merilis Surface Earbuds tahun 2019 ini.

Sayangnya, beberapa waktu lalu penggemar dibuat kecewa. Pasalnya Head Product Microsoft, Panos Panay mengkonfirmasi bahwa peluncuran global akan dilakukan musim semi 2020 (Maret – Mei).

Sumber Gambar : Windows Central

Jadwal Rilis Microsoft Surface Earbuds Mundur

Panos Panay mengumumkan keterlambatan Surface Earbuds melalui sebuah tweet. Di tweet tersebut, Panos mengatakan bahwa Microsoft masih ingin membuat produk secara detail.

Tweet di atas membuat beberapa orang kecewa. Tapi banyak pula yang memberikan respon positif. Penggemar menilai ini lebih baik daripada perusahaan meluncurkan produk dalam kondisi sub-par.

Meski terlambat datang, tapi kita bisa ambil sisi positifnya. Setidaknya kita masih punya waktu untuk menabung. Pasalnya Surface Earbuds hadir dengan harga cukup mahal, yakni $249 atau Rp 3,5 juta.

Tentang Surface Earbuds

Sesuai namanya, produk earbud ini akan melengkapi jajaran produk Surface. Earbud ini dilengkapi beberapa fitur unggulan.

Earbud ini mempunyai mikrofon ganda setiap sisinya. Setiap mikrofon mampu menekan kebisingan saat menerima panggilan, atau ketika berbicara dengan asisten digital.

Surface Earbud kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Windows 10, iOS 19 atau yang lebih baru. Selain itu, earbud ini juga kompatibel dengan Android 4.4 atau yang lebih baru.

Earbud ini punya daya tahan cukup bagus, yakni bisa digunakan 8 jam non-stop. Sementara itu, Surface Earbuds dibekali dua extra full charge di dalam case-nya.

Tidak hanya itu, earbud ini telah mendukung fast charging. Untuk satu jam penggunaan, kalian hanya perlu mengisi daya selama 10 menit. Sedangkan tiga jam pemakaian hanya butuh waktu charge 15 menit.

Jika dilihat dari fitur di atas, kemungkinan Surface Earbuds akan jadi pesaing kuat AirPods Pro. Sebab kedua produk ini sama-sama punya harga mahal, dan dilengkapi fitur yang sama canggihnya.

%d blogger menyukai ini: