Jajaran Mobil Sport Koenigsegg Bakal Panaskan Battle Royale PUBG Mobile!

Indri Penulis

Penggila mobil sport mari merapat! Karena sebentar lagi jajaran mobil sport Koenigsegg bakal hadir di battle royale PUBG Mobile.

Selama berminggu-minggu, PUBG Mobile seolah telah membombardir gamer-nya dengan berbagai pengumuman soal kolaborasi seru mereka.

Untuk memanjakan gamer anak, PUBG Mobile gandeng Pinkfong Baby Shark buat hadirkan outfit lucu. Penggemar bola juga bakal dimanjakan dengan kolaborasi PUBG Mobile dengan Liverpool FC. Penggila game MOBA juga pasti bakal ketagihan dengan event crossover PUBG Mobile x League of Legends yang akan datang.

Seolah belum cukup dalam memanjakan gamer-nya, PUBG Mobile kali ini menyasar para penggila mobil sport. Setelah sebelumnya sempat collab dengan McLaren, sekarang PUBG Mobile siap gandeng Koenigsegg buat hadirkan jajaran mobil sport kelas dewa ke dalam battle royale mereka.

Sumber : PUBG Mobile

Dengan menggandeng Koenigsegg, kami ingin membawa keunikan dan kecepatan supercar mereka ke battle royale PUBG Mobile. Memberikan gamer pengalaman gaming yang lebih seru dan menyenangkan,” kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing.

Buat yang mungkin masih asing sama Koenigsegg, jadi dia adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1994. Awal berdirinya Koenigsegg adalah saat Christian von Koenigsegg ingin mewujudkan impiannya untuk bikin perusahaan manufaktur mobilnya sendiri.

Sejak pertama kali didirikan, tujuan utama perusahaan ini adalah menciptakan supercar yang sempurna. Kini, 27 tahun kemudian, Koenigsegg telah berhasil menelurkan banyak supercar dan mewakili ambisi otomotif terbaik.

Kalau melihat sepak terjangnya sebagai pemain lama di industri otomotif, ditambah jajaran produk supercar-nya yang benar-benar gila, rasanya kamu wajib banget mengantisipasi kolaborasi ini.

Nah, kira-kira bakal ada apa saja dalam kolaborasi ini? Jadi kolaborasi ini memungkinkan kamu mengendarai supercar Koenigsegg di dalam game.

Sumber : PUBG Mobile

Pemain battle royale juga dapat membeli Koenigsegg Jesko, sebuah supercar yang menampilkan mesin V8 twin-turbo 5.0 liter dan bisa menghasilkan hingga 1600 hp serta Gemera. Jesko juga merupakan mobil dengan empat tempat duduk peratam Koenigsegg, sekaligus Mega GT pertama di dunia.

Nanti kamu bisa memilih salah satu dari tiga warna mobil yang tersedia. Selain itu kamu juga bisa menyelesaikan misi di Event Centre untuk menerima hadiah eksklusif seperti grafiti, parasut, panci, dll.

Sementara itu, acara ini bakal berlangsung mulai tanggal 30 November 2021. Jadi pastikan kamu nggak kelupaan tanggalnya ya.

    %d blogger menyukai ini: