Telah Dikonfirmasi, LG Wing akan Rilis 14 September Mendatang

Lama ditunggu, akhirnya LG mengkonfirmasi tanggal rilis smartphone layar putar LG Wing. Rencananya, smartphone ini akan rilis 14 September mendatang.

Smartphone layar ganda saat ini memang tengah menjadi tren. Sebut saja seperti Samsung Galaxy Fold, Samsung Galaxy Z Flip, Samsung Galaxy Z Fold 2, Microsoft Duo, dll.

LG pun tidak mau kalah. Perusahaan ini juga telah lama mempersiapkan smartphone layar ganda, LG Wing. Beda dengan pesaingnya (layar bisa dilipat), LG Wing justru mengadopsi desain layar sayap yang bisa diputar.

Setelah muncul berbagai rumor dan bocoran video pemakaian LG Wing, kini ponsel tersebut siap rilis. Rencanya, smartphone ini akan rilis September ini.

Tanggal Rilis Smartphone LG Wing

Kabar perilisan LG Wing telah dikonfirmasi langsung oleh LG. Perusahaan mengatakan kalau smartphone ini bakal dirilis tanggal 14 September mendatang.

Nantinya, LG Wing akan menjadi produk pertama di bawah Project Explorer. Ini adalah kategori ponsel baru LG yang fokus pada ‘cara baru interaksi perangkat seluler dan kebutuhan konsumen masa kini.’

LG Wing sendiri menampilkan bentuk baru beda dari yang lain. Desain seperti ini masih sangat jarang dipakai ponsel lain. Walau memakai layar ganda pun, smartphone lain lebih memilih desain layar lipat (bukan layar putar).

Sementara itu, LG Wing kabarnya akan memakai layar utama 6,8 inci. Layar ini bisa diputar membentuk huruf T. Sementara layar sekundernya berukuran 4 inci.

Tidak banyak informasi yang bisa digali dari smartphone layar putar ini. Tapi sepertinya, LG Wing akan punya bentuk lebih tebal. Sebab dua layar ditumpuk menjadi satu.

Walau tebal, jika dilihat dari fungsinya, mungkin smartphone ini bakal diminati banyak orang. Oya, LG Wing digadang-gadang juga akan dibanderol mahal.

Dikutip dari Digital Trends, ponsel ini kemungkinan akan dibanderol $1.000. Tapi ini masih harga perkiraaan. Harga yang sebenarnya baru bisa diketahui saat peluncuran resminya.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: