Mario Kart Live: Home Circuit Ajak Balapan Di Dunia Nyata

mario kart live home circuit
Anom Penulis

Nintendo kembali membawa video game andalannya ke dunia nyata. Kali ini Nintendo bekerja sama dengan Velan Studio untuk menghadirkan Mario Kart Live: Home Circuit yang mengajakmu balapan di dunia nyata sekaligus di Nintendo Switch.

Nintendo memang sudah punya tradisi untuk menggabungkan video game dengan aktivitas fisik. Tradisi itu tetap berjalan melalui konsol Nintendo Switch. Misalnya melalui Nintendo Labo, Ring-Con, mainan LEGO Super Mario dan LEGO NES.

Mario Kart Live: Home Circuit adalah sebentuk permainan mixed reality. Game ini menggabungkan mainan gokar fisik beserta rambu balapan dan game yang ada di konsol. Nintendo dan Velan Studio memasang kamera kecil di mobil gokar. Sehingga kamu bisa mengontrol dan melihat mainan gokar itu bergerak di rumahmu melalui Nintendo Switch.

Salah satu keseruan dari permainan mixed reality ini adalah kamu bisa memakai berbagai benda di rumah untuk membuat sirkuit balap. Nintendo sendiri menyediakan rambu balapan dan gerbang-gerbang sebagai pelengkap.

Nah, nanti di dalam game di konsol, benda-benda itu bisa berubah menjadi halangan khas dunia Mario. Seperti hutan, area bersalju, atau halangan seperti Tanaman Piranha.

Tentunya bakal lebih asik kalau kakak, adik, atau temanmu juga punya konsol Nintendo Switch. Jadi kamu bisa main sama-sama dan balapan. Permainan ini mendukung sampai 3 pemain.

Kalau kamu membeli Mario Kart Live: Home Circuit, kamu akan mendapat mobil gokar beserta karakternya (bisa memilih Mario atau Luigi), gerbang-gerbang dan rambu-rambu sirkuit, dan kabel USB.

Mainan ini bisa kamu dapatkan mulai tanggal 16 Oktober 2020. Nintendo belum menyebutkan harganya.

mobil gokar mario

mobil gokar luigi

gerbang sirkuit mario kart live home circuit

rambu sirkuit

kemasan mario kart live home circuit


mario kart live: home circuit
Release Date
16/10/2020
Deskripsi
Mainan, Video game
Merek
Nintendo
Situs Resmi
    %d blogger menyukai ini: