Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Cara Gampang Membuat Ucapan Romantis Dengan QR Code

Indri Penulis

Punya pasangan atau mau nembak doi pakai cara anti-mainstream? Hm, mungkin kamu bisa coba membuat ucapan romantis dengan QR code.

Buat yang punya pasangan, siapa sih yang nggak ingin bikin kejutan buat si doi? Nggak perlu mahal sih. Sebenarnya hal-hal kecil namun unik justru biasanya bakal terasa lebih berkesan. Contohnya? Ya, misalnya dengan memberikan ucapan romantis lewat cara yang anti-mainstream.

popculture.id

Hahaha. Jujur sebenarnya saya agak malu bikin artikel seperti ini. Tapi nggak apa-apa lah ya untuk selingan konten ringan.

Oke. Jadi kali ini saya mau bagi-bagi tips untuk membuat ucapan romantis dengan menggunakan QR code. Tips ini cocok banget buat kamu yang mau memberi ucapan romantis ke pasangan, atau kamu gunakan untuk menembak gebetanmu (kamu juga bisa coba cara nembak gebetan lewat Google Form).

Khusus buat anak di bawah umur atau jomblo tanpa punya gebetan, silakan geser dulu ya. Hehehe bercanda guys! Tapi yang jelas, pastikan doi kamu bisa cara scan QR code ya.

Baiklah.. Kalau begitu mari langsung saja simak cara bikin ucapan lewat QR code berikut ini:

  • Klik di sini untuk membuka situs barcode-generator.org.
  • Karena mau bikin ucapan romantis, maka pilih opsi “Text” pada menu bar.
  • Selanjutnya tulis ucapan yang ingin kamu berikan ke doi di kolom “Plain Text.”
  • Teksnya terserah ya. Bikin saja seromantis mungkin.
  • Kalau sudah, klik tombol “Create QR Code.”
  • Selanjutnya klik tombol “Download” yang ada di sampingnya.
  • Tunggu sampai proses download selesai.
  • Terakhir, kirim kode QR itu ke doi.

Tunggu saja respon dari dia. Dijamin dia pasti bakal klepek-klepek. Oya, cara di atas nggak cuma bisa kamu pakai untuk bikin ucapan romantis. Kamu juga bisa mempraktikkan cara di atas untuk bikin ucapan ulang tahun, ucapan selamat wisuda, ucapan selamat hari raya, dll.

Gampang banget kan? Selamat mencoba ya!

    %d blogger menyukai ini: