Mode Multiplayer Mario Kart Tour akan Hadir 8 Maret 2020

Nintendo mengumumkan kalau mereka akan meluncurkan mode multiplayer untuk Mario Kart Tour. Rencananya, mode ini akan hadir 8 Maret 2020.

Pengujian mode multiplayer Mario Kart Tour telah lama dilakukan. Uji coba mode multiplayer terbagi menjadi dua, yakni mode multiplayer versi beta pertama dan kedua.

Pada beta multiplayer pertama, yang bisa mencoba hanya pelanggan Gold Pass. Sedangkan beta kedua bisa dicoba oleh semua pemain Mario Kart Tour.

Setelah melalui proses uji coba, akhirnya Nintendo mengumumkan tanggal peluncuran mode multiplayer Mario Kart Tour. Mode ini secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 8 Maret 2020.

Sumber Gambar: Pixel Museum

Apa yang Bisa Diharapkan dari Multiplayer Mario Kart Tour?

Buat kalian yang belum tahu, Mario Kart Tour adalah versi sederhana dari game Mario Kart. Game Mario Kart Tour secara khusus dibuat untuk perangkat smartphone.

Mario Kart Tour membuat semua permainan bisa dikontrol melalui sentuhan. Bahkan di game ini, kalian tidak perlu menekan akselerator untuk bergerak maju.

Selain itu, Mario Kart Tour tersedia secara gratis. Tapi game juga punya mata uang premium. Mata uang ini bisa dipakai untuk mencoba atau mendapatkan karakter dan kendaraan secara acak.

Di awal peluncurannya, game ini tidak memiliki mode multiplayer. Padahal di game Mario Kart versi konsol, pemain bisa memainkan mode multiplayer.

Nah, hal tersebut lantas membuat banyak pemain memprotes Nintendo. Akhirnya, Nintendo pun melakukan uji coba mode multiplayer di Kart Tour.

Setelah melalui serangkaian uji coba, pemain mungkin bisa bernapas lega. Sebab sebentar lagi mode multiplayer bakal resmi diluncurkan.

Tapi, apa yang bisa diharapkan dari mode multiplayer? Jadi di mode ini, kalian bisa bermain dengan 7 pemain secara lokal maupun online.

Di sisi lain, Mario Kart Tour menjadi salah satu titik kesuksesan Nintendo. Bagaimana tidak, Mario Kart Tour masuk dalam game yang paling banyak diunduh di iPhone pada tahun 2019.

Bahkan permainan balap ini mampu mengalahkan game sekelas Call of Duty: Mobile dan Fortnite lho. Wah, mungkin jumlah pemain Kart Tour akan bertambah dengan hadirnya mode multiplayer ya.

%d blogger menyukai ini: