Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

OnePlus Gandeng Robert Downey.Jr Sebagai Bintang Iklan 

Setelah sukses besar dalam film yaitu Avengers: Endgame, nama Robert Downey Jr, semakin menjadi idola dunia. Yang menarik, OnePlus memilih gandeng Robert Downey Jr sebagai bintang iklan ketimbang mendapat sertifikasi anti air.

Salah satu perusahaan smartphone asal Tiongkok ini memutuskan menggunakan citra sang Iron Man sebagai senjata promosi di negara Asia. Terutama di Cina dan India sebagai titik fokusnya.

popculture.id

Robert Downey Jr sendiri telah mengunggah salah satu foto ini ke halaman Weibo. Dalam foto tersebut, ia membawa ponsel OnePlus 7 Pro dengan setelan jas biru yang nampak mempesona di depan mobil sport McLaren.

Ia juga menuliskan kalimat “Senang bekerja sama dengan teknologi yang bisa membuat saya bersemangat” sebagai bentuk profesionalismenya.

Selama ini, OnePlus selalu menawarkan ponsel dengan spesifikasi setinggi mungkin tapi dengan harga yang terendah kepada para penggemarnya. Nah, oleh sebab itu OnePlus tidak membuang-buang uang hanya demi mendapatkan sertifikasi ponsel tahan air.

gambar halaman weibo robert downey jr bawa oneplus 7pro
Unggahan Robert Downey Jr di Weibo

Namun seiring dengan berjalannya waktu, perangkat OnePlus dibanderol dengan harga yang semakin mahal. Apalagi ditambah dengan menjadikan salah satu aktor Hollywood paling mahal sebagai bintang iklannya. Ini membuat OnePlus tak bisa lagi menawarkan harga yang terjangkau secara maksimal.

Sebelum mewakili OnePlus 7 Pro, Downey Jr sempat menjadi bintang iklan smartphone HTC pada tahun 2013. Dana yang dikeluarkan HTC untuk membayar aktor itu tentunya berbeda jauh dengan bayarannya sekarang. Mengingat ia sudah tumbuh menjadi aktor paling terkenal dengan sederet film fenomenalnya.

Sumber Gambar : PhoneArena

Mungkin pilihan OnePlus dalam menggunakan Robert Downey Jr sebagai bintang iklannya adalah langkah yang tepat untuk menguasai pasar Cina. Hal ini lantaran superhero Marvel sangat populer di negara tersebut. Apalagi sosok Iron Man sendiri tampak paling besar di poster film Endgame.

OnePlus harus memastikan bahwa produk smartphone-nya ini tetap memiliki standar yang tinggi. Jika tidak, percuma saja memilih Robert Downey Jr daripada sertifikasi anti air.

    %d blogger menyukai ini: