Inilah Fitur OPPO Reno 4 F yang Rilis di Indonesia 12 Oktober

OPPO mengumumkan bahwa mereka akan rilis OPPO Reno 4 F di Indonesia. Peluncuran smartphone anyar ini akan dilakukan 12 Oktober mendatang.

Persaingan smartphone di Tanah Air kian memanas. Sebab beberapa bulan terakhir, Indonesia kedatangan banyak smartphone anyar.

Oktober ini saja, sudah ada beberapa smartphone yang akan diluncurkan di Indonesia. Sebelumnya sudah ada realme yang akan meluncurkan realme 7 Pro 14 Oktober mendatang.

Sekarang giliran OPPO yang mengumumkan bahwa mereka akan rilis OPPO Reno 4 F di Tanah Air. Smartphone ini akan meluncur di Indonesia 12 Oktober 2020.

Melihat Fitur OPPO Reno 4 F Sebelum Rilis

OPPO Reno 4 F lebih fokus ke desain dan kamera sebagai nilai jual utama. Smartphone ini menghadirkan bodi super tipis dengan tebal 7,48mm. Ponsel ini setipis kotak CD dan lebih tipis dibanding OPPO Reno 4 (7,7mm).

Rilis OPPO Reno 4 di Indonesia
Sumber Gambar : Mix

Layar ponsel memakai panel Super AMOLED dengan resolusi 2.400 x 1080 piksel. Smartphone ini menghadirkan rasio aspek 20: 9 serta layarnya telah dibekali Corning Gorilla Glass 3 Plus.

Beralih ke kamera. Smartphone ini punya dua kamera depan yang terdiri dari 16MP dan 2MP. Sementara di belakang ada empat buah kamera. Terdiri dari 48MP (sensor utama) + 8MP (wide-angle) + 2MP (mono) + 2MP (depth-sensor).

Layaknya smartphone lain, kamera belakang Reno 4 F juga dibekali fitur menarik. Seperti fitur AI Color Portrait untuk menghasilkan gambar berlatar hitam putih, dengan mempertahankan warna asli objek.

Kemudian ada fitur Night Flair Portrait untuk menghasilkan efek bokeh di tempat redup. Lalu ada fitur AI Super Clear Portrait untuk meningkatkan detail. OPPO mengklaim, fitur ini bisa menampilkan alis dan bulu mata dengan lebih detail.

Sementara untuk kamera depan, smartphone ini dibekali fitur Gyroscope untuk menstabilkan gambar, Air Gesture (untuk menjawab telepon tanpa menyentuh smartphone) dan Selfie Gesture.

Untuk fitur lainnya, smartphone ini masih memakai Android 10, dibekali RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Smartphone ini juga dibekali baterai 4.000mAh dengan fast-charging 18W.

OPPO Reno 4 F punya varian warna Magic Blue, Matte Black dan White. Namun belum diketahui apakah semua warna akan hadir di Indonesia atau tidak.

%d blogger menyukai ini: