Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

OPPO Undur Peluncuran Find X2 Menjadi Tanggal 6 Maret 2020

Indri Penulis

OPPO mengkonfirmasi jika peluncuran Find X2 akan diundur 6 Maret 2020. Jadwal ini terpaksa mundur karena batalnya acara MWC 2020.

OPPO menghiasi tahun 2019 dengan meluncuran jajaran seri Reno. Meskipun Reno dengan 10x Zoom ditenagai prosesor unggulan dan kamera telephoto yang bagus, tapi itu belum cukup menandingi OPPO Find X.

popculture.id

OPPO Find X adalah ponsel yang dirilis OPPO di tahun 2018. Ini adalah salah satu ponsel pertama yang mengadopsi konsep notch dan kamera pop-up di pasar smartphone.

Kini di tahun 2020, OPPO akan meluncurkan penerus Find X, yakni Find X2. Awalnya, ponsel ini akan diluncurkan sebelum MWC 2020. Tapi karena batal, jadi acara peluncuran OPPO Find X2 terpaksa ditunda.

Sumber Gambar : Gizchina

Kapan Peluncuran OPPO Find X2 Dilakukan?

Beberapa waktu yang lalu, OPPO memposting unggahan di akun Twitter mereka. Dalam unggahannya, OPPO mengatakan kalau Find X2 akan diluncurkan tanggal 6 Maret 2020.

Dalam acara tersebut, perusahaan tidak hanya meluncurkan Find X2. Namun adalah juga varian lain yang akan diluncurkan, yakni OPPO Find X2 Pro.

Sebelum berita ini keluar, telah tersebar bocoran spesifikasi Find X2. Ponsel ini bakal ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 865, punya layar QHD + 120Hz, dan memakai Sony 2×2 On-Chip Lens solution.

Di sisi lain, ada daftar Bluetooth SIG baru untuk nama model CPH2025. Ternyata setelah dikonfirmasi, Bluetooth itu nantinya akan digunakan untuk seri Find X2 Pro.

Find X2 Pro akan datang dengan layar WQHD yang lebih besar, yakni 6,7 inci. Sementara untuk pengaturan kamera di kedua ponsel adalah 48MP + 48MP + 13MP (belakang) dan 32MP (depan).

Kabarnya, kamera depan Find X2 akan ditempatkan dalam sebuah punch hole. Oya, kemungkinan smartphone ini akan menjalankan ColorOS 7.1 yang didasarkan pada Android 10.

Kalau dilihat dari bocoran spesifikasinya, OPPO Find X2 sepertinya cocok untuk menjadi produk andalan perusahaan. Wah, jadi tidak sabar untuk peluncurannya nih.

    %d blogger menyukai ini: