realme Patenkan Dua Smartwatch Baru, Penerus realme Watch?

Realme tengah mengerjakan desain smartwatch baru. Dua diantaranya telah diajukan ke Kantor Paten China. Hm, apakah ini penerus realme Watch?

Di bulan Mei lalu, relame resmi merilis jam tangan pintar pertamanya, realme Watch. Smartwatch ini rilis bersamaan dengan realme Smart TV.

Sebulan setelahnya, atau di bulan Juni, realme kemudian memboyong realme Watch ke Indonesia. Jam tangan pintar pertama realme ini dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Kini realme diisukan tengah mengerjakan desain smartwatch yang baru. Bahkan dua diantaranya sudah disodorkan ke Kantor Paten China.

Penampakan Calon Smartwatch Baru realme

Sumber Gambar : GSMArena

Dilihat dari render yang beredar, desain pertama smartwatch kali ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya (realme Watch). Tapi kalau diamati dari dekat, smartwatch ini punya sedikit perbedaan.

Layar smartwatch yang baru terlihat agak lebih kecil. Tombol smartwatch juga dibuat lebih tinggi. Selain itu, tonjolan sensor di bagian belakang kini berbentuk persegi.

Pindah ke desain kedua. Desain kali ini membawa warna lain di bagian depan. Kalau desain pertama tampil satu warna, maka desain yang kedua ini tampil dalam dua warna.

Sumber Gambar : GSMArena

Selain itu, tombol di samping smartwatch berbentuk bulat. Itu artinya, tombol smartwatch ini kemungkinan bakal bisa diputar.

Sementara itu, desain pertama dan kedua punya tali yang berbeda. Satu dengan gesper, dan satunya lagi menggunakan tali push-to-fit. Tapi ini belum bisa dijadikan patokan. Karena setiap smartwatch bisanya punya tali berbeda tergantung wilayah.

Sampai sekarang hanya itu informasi yang berhasil kami dapatkan. Belum ada tanggapan resmi dari realme. Jadi belum bisa disimpulkan, apakah desain ini bakal dipakai untuk penerus realme Watch atau seri lainnya.

%d blogger menyukai ini: