Patenkan Ponsel Baru, LG Siap Luncurkan Tiga Kamera Selfie

Beberapa waktu lalu, LG telah mengajukan paten untuk smartphone terbaru mereka. Paten tersebut menampilkan ponsel LG dengan tiga kamera selfie.

Melalui situs GSM Arena, dalam paten tersebut bisa dilihat ponsel terbaru LG memiliki tiga kamera belakang. Uniknya kali ini LG turut menggunakan tiga kamera depan dalam ponsel.

Paten terbaru LG itu sudah resmi terdaftar dalam World Intellectual Property Office (WIPO), pada tanggal 19 April 2019.

Apabila melihat dari gambar yang beredar, maka letak ketiga kamera selfie LG ada di dalam takik atas ponsel. Sayangnya, hingga kini belum diketahui fungsi dari setiap kamera itu.

Beberapa pihak berspekulasi bahwa salah satunya akan jadi kamera standar. Sedangkan dua lainnya menjadi lensa ToF dan ultra wide.

Sumber Gambar : GSM Arena

Spekulasi tersebut didasari dengan fungsi tiga kamera belakang ponsel. Oleh sebab itu, kemungkinan besar ketiga kamera selfie ini juga memiliki fungsi yang sama.

Sempat beredar kabar bahwa ponsel terbaru LG ini akan menjadi penerus dari LG V50. Hal ini karena bentuk ponsel tersebut sangat mirip dengan LG V50.

LG V50 sendiri memiliki tiga kamera yang diletakkan secara horizontal. Smartphone ini telah diluncurkan beberapa bulan lalu, tepatnya dalam acara MWC 2019 di Barcelona.

Smartphone terbaru LG memiliki tombol volume terpisah disisi kiri, dan tombol Google Assistant khusus. Sementara disisi kanan ponsel, terdapat tombol daya dan slot untuk SIM dan kartu MicroSD.

Selain tiga kamera selfie yang menarik perhatian, hal unik ada dalam paten terbaru LG. Sebab kali ini LG tidak menyertakan jack headphone pada ponsel.

Apabila paten tersebut memang benar, maka bisa diartikan bahwa LG akan jadi vendor pencipta ponsel dengan tiga kamera selfie.

More Stories
WOW! 95 Juta dari 1 Miliar Akun Instagram Ternyata Robot