Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Super Nintendo World Jepang akan Dibuka Tanggal 4 Februari 2021

Indri Penulis

Universal Studio Japan telah mengumumkan tanggal pembukaan area Super Nintendo World di Jepang. Area ini dibuka pada tanggal 4 Februari 2021.

Taman hiburan Super Nintendo World mungkin tidak asing bagi bagi beberapa orang. Sebelumnya, taman hiburan ini memang sempat mengalami penundaan pembangunan karena COVID-19.

popculture.id

Karena mengalami penundaan pembangunan, tanggal pembukaan taman hiburan pun belum diumumkan dalam waktu lama. Namun sekarang penggemar bisa bernapas lega.

Universal Studio Japan akan resmi membuka Super Nintendo World di taman hiburan Osaka, Jepang. Pembukaannya sendiri akan dilakukan pada 4 Februari 2021.

Super Nintendo World Jepang akan Dibuka

Sebenarnya pembukaan Super Nintendo World lebih awal dari yang diharapkan. Bulan lalu, Nintendo mengatakan jika proyek tersebut akan dibuka pada musim semi 2021.

Selain tanggal pembukaan, USJ dan Nintendo juga telah memberikan rincian tentang apa saja yang akan ada si Super Nintendo World.

Jadi area ini nantinya akan punya wahana utama berupa rollercoaster bertema Mario Kart. Wahana ini bertempat di dalam kastil Bowser yang direkonstruksi.

Sumber Gambar : The Verge

Rollercoaster ini akan menggunakan AR dan teknologi pemetaan proyeksi. Sedangkan penumpangnya akan dipakaikan headset AR berbentuk seperti topi Mario.

Kebetulan, situs Bloomberg berkesempatan melihat Super Nintendo World termasuk wahana Mario Kart lebih awal, dan membagikannya ke Twitter. Bloomberg mengatakan kalau wahana ini nantinya akan diperluas dengan area bertema Donkey Kong.

Dikutip dari The Verge, mobil-mobil yang ada di rollercoaster ini memiliki roda kemudi. Mereka juga dirancang untuk dapat saling adu kecepatan. Namun semua aktivitas itu dilakukan di atas rel, bukan di area balap seperti pada umumnya.

Sementara itu, pengelola taman hiburan saat ini masih berkoordinasi dengan pejabat administrasi kesehatan setempat. Yakni untuk memastikan lingkungan taman hiburan benar-benar aman untuk pengunjung dan staf.

Pembukaan Super Nintendo World akan dilakukan sesuai protokol kesehatan yang ketat. Hal ini menyusul meningkatnya kasus COVID-19 di Osaka yang tembus angka 490 orang dalam seminggu.

    %d blogger menyukai ini: