Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Game Age of Empires 4 Akan Datang!

age of empires 4 teaser trailer

Age of Empires adalah salah satu game paling ikonik di dunia. Game ini seolah tumbuh bersama tersebarnya teknologi komputer. Kabar baik untuk penggemarnya, Age of Empires 4 akan datang.

Seri game Age of Empires bermula di tahun 1997. Kemudian generasi keduanya, Age of Empires 2: The Age of Kings, hadir tahun 1999. Yang terakhir, Age of Empires 3, menggebrak tahun 2005. Tidak terasa sudah 20 tahun sejak pertama game ini muncul.

Kalau kamu sempat memainkan game pertama saat itu dan mengikutinya sampai yang terakhir, kamu pasti bisa melihat perkembangannya. Baik dari segi jalan cerita, gameplay, sampai kualitas grafisnya.

Kamu juga bisa melihat kekhasan game ini yang terus dipertahankan. Baik dari jenis pasukan dan karakternya, cara bermain, atau tema yang konsisten.

Walau tidak memiliki banyak installment, dengan semua hal itu, Age of Empires berhasil menjadi sebuah game Real Time Strategy klasik.

Di gamescom 2017, tim Xbox merayakan 20 tahun Age of Empires dengan mengumumkan Age of Empires: Definitive Edition dan generasi terbaru Age of Empire 4.

Age of Empires: Definitive Edition merupakan remaster dari ketiga game klasik yang ada. Apa yang diperbarui? Game tersebut akan mendukung resolusi 4K.

Nah, yang menarik soal Age of Empire 4, sekarang pengembangan game ini ada di tangan Relic Entertainment. Sebelumnya, seri Age of Empires dikembangkan oleh Ensemble Studios, yang sudah luruh dari peredaran.

Kalau kamu belum tahu, Relic Entertainment merupakan pengembang game Real Time Strategy ternama. Portofolio mereka meliputi HomeworldCompany of Heroes dan Warhammer 40,000: Dawn of War.

Now that the dream has become a reality with the announcement of Age of Empires IV, we couldn’t be more proud to be a part of the legacy.

~ Relic Entrtainment

Microsoft dan Relic Entertainment belum menetapkan waktu rilis Age of Empire 4. Mereka baru mengumumkan dan merilis video teaser trailer Age of Empires 4 (di atas) yang berisi konsep artistik penaklukan dari Romawi kuno sampai Revolusi Amerika.

Kalau kamu ingin melihat streaming Xbox tentang hal ini, kamu bisa melihatnya di video di bawah ini.

Sebagai penggemar seri Age of Empires —  ya, saya main semuanya sampai tamat — saya bersemangat mendengar berita ini. Jelas game Age of Empire 4 akan saya nantikan. Semoga hasilnya sesuai harapan saya dan lebih keren dari pendahulunya.


ARTIKEL TERKAIT

More Stories
7 Tips Facebook yang Belum Kamu Tahu