Wow! Lebih Dari 30.000 Fans Tanda Tangani Petisi Buat Galaxy Note 2022

Keren! Sebanyak lebih dari 30.000 orang telah tanda tangani petisi buat Samsung agar mendebutkan Samsung Galaxy Note di tahun 2022.

Samsung Galaxy Note adalah salah satu produk flagship kebanggaan Samsung. Produk ini terkenal dengan ciri khasnya yang hadir dan mendukung pemakaian S Pen. Ini adalah fitur yang nggak dimiliki oleh ponsel Samsung lainnya (ya, dulu).

Selama ini, Samsung selalu mendebutkan seri terbaru Samsung Galaxy Note setiap tahunnya. Seri terbaru yang didebutkan Samsung adalah Samsung Galaxy Note 20 (rilis tahun 2020).

Namun untuk pertama kalinya dalam sekitar satu dekade, tak akan ada lagi flagship Galaxy Note terbaru. Buat sebagian penggemar Samsung, ini mungkin biasa saja.

Tapi kalau buat penggemar Samsung Galaxy Note, jelas ini adalah masalah besar. Apalagi selama ini, basis penggemar Samsung Galaxy Note sangat besar. Buat penggemar setia, mereka jelas ‘ogah’ kalau disuruh ganti perangkat lain.

Samsung sendiri telah mengkonfirmasi, kalau mereka tidak akan meluncurkan perangkat Galaxy Note baru di tahun 2021.

Ya, Samsung memang tidak mengatakan kalau seri Galaxy Note dihentikan. Tapi sekarang fitur S Pen sudah menyebar ke banyak perangkat non-Note (seperti Samsung Galaxy S21 Series dan Galaxy Z Fold 3). Karena itulah banyak penggemar yang merasa khawatir kalau Samsung benar-benar akan menghentikan seri Galaxy Note.

Jadi inilah awal adanya petisi buat Samsung. Sekarang penggemar Galaxy Note menyerukan agar Samsung mau meluncurkan ponsel Note terbaru di tahun 2022. Sampai artikel ini ditulis, sudah ada lebih dari 30.000 orang yang menandatangani petisi tersebut.

Hmm.. Bagaimana pun juga, kalau Samsung ingin membuat sebagian penggemar setianya ‘senang,’ mereka harus meluncurkan perangkat Galaxy Note baru tahun depan. Tapi yah kembali lagi ke Samsung. Siapa tahu dengan tak adanya Galaxy Note, Samsung ingin membuat lini produknya jadi lebih efisien.

Btw, buat kamu penggemar setiap Samsung Galaxy Note, kamu juga bisa ikutan menandatangani petisi tersebut lho. Kamu bisa klik di halaman ini.

%d blogger menyukai ini: