Pokemon Go Weekly Challenge Sapa Gamer Sebelum Go Fest 2020

Pokemon GO Fest 2020 tinggal beberapa minggu lagi. Sebelum itu, gamer bakal dimanjakan oleh Pokemon GO Weekly Challenge terlebih dahulu.

Pokemon GO adalah salah satu game fenomenal di dunia. Flashback saat dulu pertama kali rilis, game ini sempat menuai kontroversi karena gameplay-nya yang mengharuskan pemain menjelajah ke berbagai tempat.

Terlepas dari kontroversinya, tidak bisa dipungkiri kalau game ini memang sangat asyik. Apalagi Niantic sebagai pengembang juga rajin menghadirkan acara khusus untuk komunitas pemainnya.

Seperti acara Pokemon GO Community Day dan Pokemon Day. Lalu acara yang akan datang adalah Pokemon GO Fest 2020. Tapi sebelum GO Fest 2020 resmi dibuka, gamer bakal disambut Pokemon GO Weekly Challenge lebih dulu. Seperti apa acaranya?

Teknis Acara Pokemon GO Weekly Challenge

Pokemon GO Fest 2020 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 25 dan 26 Juli 2020. Di mana semua kegiatan dalam acara ini bakal dilakukan secara digital.

Namun rupanya event itu bukan satu-satunya cara Niantic merayakan hari jadi ke-4 game Pokemon GO. Karena Niantic bakal menghadirkan weekly challenge sebelum acara utama GO Fest 2020 resmi dibuka.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Weekly challenge bakal dilakukan dalam tiga minggu. Setiap minggu terdiri dari set yang berbeda dari Timed Research.

Pemain yang berhasil menyelesaikan semua challenge, akan bisa membuka spesies Pokemon tambahan. Nah, Pokemon tambahan ini nantinya bisa ditangkap saat acara GO Fest 2020 resmi dimulai.

Minggu pertama bakal berisi challenge keterampilan. Weekly challenge pertama bakal dimulai dari tanggal 3 Juli pukul 08.00, sampai 8 Juli pukul 22.00 waktu setempat.

Keterampilan yang diuji adalah skill melempar pemain. Di minggu ini, intinya kalian harus menangkap Pokemon dan melemparkan mereka agar mendarat dengan baik. Oya, di minggu ini kalian juga punya kesempatan menangkap Pikachu terbang lho.

Minggu kedua berlangsung tanggal 10 Juli pukul 08.00, sampai 15 Juli pukul 15.00. Challenge di minggu kedua bakal lebih fokus ke pertempuran.

Ada tiga set tugas yang harus diselesaikan. Di minggu ini, kalian bakal bertemu Hitmonlee dan Absol yang sama-sama ingin mendapatkan Radar Super Rocket.

Lalu minggu ketiga dimulai tanggal 17 Juli pukul 08.00 pagi, sampai 22 Juli pukul 22.00 waktu setempat. Minggu ketiga berisi challenge persahabatan.

Tantangan di minggu ini akan berpusat pada Pokemon Buddy dan sesama trainer. Kalau berhasil menyelesaikan semua tugas, kalian bisa bertemu Aloan Raichu dan Petilil sambil mendapatkan Lucky Egg.

Untuk detail lebih lanjut soal weekly challenge ini, kalian bisa kunjungi blog Pokemon GO. Di sana, kalian juga bisa tahu Pokemon apa saja yang bisa dibuka dan ditangkap selama Pokemon GO Fest 2020.

%d blogger menyukai ini: