Ponsel ASUS Zenfone 8 Segera Hadir di Indonesia

Setelah ASUS mengumumkan seri smartphone Zenfone 8 secara global pada bulan Mei 2021, kini ponsel itu pun siap rilis di Indonesia. Jadi buat kamu yang punya rencana beli ponsel baru, boleh simak lebih lanjut.

Rencananya, ASUS akan merilis Zenfone 8 di Indonesia pada tanggal 15 Oktober 2021. Lalu ponsel yang akan meluncur adalah Zenfone 8 yang memiliki modul kamera konvensional. Bukan Zenfone 8 Flip yang punya kamera putar.

Tapi jangan kecewa dulu. Karena versi “standar” ini punya kelebihan dibanding versi Flip. Hm, mungkin ada baiknya kita segarkan ingatan kita terlebih dulu.

Walau tidak punya keunikan seperti versi Flip, ponsel ini tidak bisa kita anggap remeh. Karena spesifikasi dan fitur Zenfone 8 sudah di atas rata-rata. Yah terhitung kelas flagship lah.

Lihat saja spesifikasi internalnya. Di dalam, ada chipset Qualcomm Snapdragon 888, RAM LPDDR516GB, penyimpanan 256GB, dan baterai 4000 mAh.

Lalu, ponsel ini memiliki sistem kamera ganda, dengan kamera utama 64MP dan kamera ultra-wide 12MP. Sementara kamera selfie di bagian depan adalah kamera Sony pro-grade 12MP.

Fitur yang menarik — karena membedakan dengan versi Flip — ada di layarnya. Layar AMOLED 5.9 inci Zenfone 8 ini mendukung refresh rate sampai 120Hz. Sementara versi Flip hanya 90Hz. Asik kan? Layar ini juga sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Bisa kamu lihat sendiri. Spesifikasinya tinggi. Walau tidak semewah ROG Phone 5, ponsel ini sudah terhitung powerful.

Nah, jangan sampai ketinggalan acara peluncuran ASUS Zenfone 8 di Indonesia. Kamu bisa menontonnya secara langsung di akun ASUS Indonesia di YouTube atau Facebook. Siapa tahu kamu termasuk salah satu yang beruntung mendapat 1 unit Zenfone 8.

peluncuran zenfone 8 di indonesia
%d blogger menyukai ini: