realme Bakal Debutkan Ponsel Flagship dari Seri GT Terbaru

Ada kabar terbaru dari realme. Kabarnya, realme akan segera mendebutkan ponsel flagship dari seri baru “GT.” Ponsel akan memakai Snapdragon 888.

Beberapa waktu lalu, realme sempat mematenkan ponsel dengan kode nama ‘Race.’ Ada berbagai rumor mengenai realme Race. Kabarnya, Race akan dipakai untuk ponsel realme KOI.

Namun gosip itu tidak benar. Karena realme KOI akhirnya debut seagai realme V15. Sedangkan realme Race kabarnya akan debut sebagai ponsel flagship baru.

Berbulan-bulan sejak rumor itu beredar, sekarang nasib realme Race sudah mulai jelas. Kode nama ini akan dipakai untuk ponsel flagship seri terbaru realme GT.

Seri Realme GT akan Pakai Snapdragon 888

Esksekutif realme, Xu Qi Chase baru-baru ini membagikan beberapa kabar menarik di Weibo-nya. Salah satu postingannya menyoroti ponsel flagship realme yang ditenagai Snapdragon 888.

Sebelumnya, Chase mengkonfirmasi bahwa ponsel dengan kode nama ‘realme Race’ akan menandai seri flagship baru perusahaan.

Kini kami telah mendapat petunjuk kuat, jika ponsel tersebut akan disebut realme GT. Petunjuk ini kami dapatkan setelah melihat gambar Weibo (via GSMArena) yang diposting Chase.

Sumber Gambar : GSMArena

Gambar tersebut memperlihatkan mobil Nissan GT-R. Di sisi lain, kami juga merujuk ke perangkat realme yang muncul di situs TENAA, beberapa waktu lalu. Perangkat tersebut memakai embel-embel ‘GT’ di belakangnya.

Tidak hanya itu, kami juga melihat render realme GT dari TENAA. Dilihat dari fotonya, ponsel ini mempunyai tiga kamera di bagian belakang.

Masih ada keterangan lain dari Digital Chat Station. Situs tersebut menambahkan bahwa realme GT akan memiliki layar datar, pengisian ‘super cepat’ dan sasis tipis.

Sumber Gambar : GSMArena

Menurut spekulasi yang beredar, realme GT akan mengemas kamera utama 64MP + telephoto 13MP dan snappers ultrawide 13MP.

Realme GT kemungkinan juga akan mengemas baterai 5.000mAh dengan pengisian flash UltraDart 125W. Ponsel ini diprediksi hadir dengan layar 1120Hz, RAM hingga 12GB, penyimpanan 256GB, dan realme UI 2.0 berbasis Android 11.

%d blogger menyukai ini: