PUBG Map “Taego” – Bisa Terbang ke Korea & Bangkit dari Kematian!

Game PUBG akhirnya comeback dengan meluncurkan map anyar bernama “Taego.” Buat mengetahui apa yang menarik dari map ini, simak di sini yuk!

Sejak hadirnya game PUBG Mobile, boleh dibilang pengembang jadi lebih fokus ke game mobile dibanding versi PC, PUBG itu sendiri.

Di saat PUBG Mobile kedatangan update dan event-event anyar (seperti Tesla Gigafactory, collab sama Julien Fournie, event Traverse-Insectoid, dll), game PUBG justru masih adem ayem. Bahkan penambahan map pun ‘jarang banget’ terjadi.

Namun sekarang gamer PUBG pasti senang nih. Karena setelah sekian lama, akhirnya game PUBG menghadirkan map baru bernama “Taego.”

Apa yang Asyik dari Map “Taego” di PUBG?

Map Taego sebenarnya menjadi bagian dari update PUBG v12.2. Taego adalah peta ‘8km x 8km’ yang terletak di pedesaan Korea. Tujuan pembuatan peta ini adalah untuk menunjukkan kepada gamer PUBG, betapa indahnya Korea (terutama di era tahun 1980-an dan 1990an).

Peta ini penuh dengan desa, perkotaan kecil dan bahkan penjara dengan keamanan super tinggi yang bisa kamu jelajahi sepuasnya. Menariknya buat kamu yang kemarin melewatkan peta PUBG yang lebih besar, Taego menyajikan ribuan hektar lahan terbuka yang bisa kamu perebutkan.

Sumber : PUBG Studios

Dilihat dari bentuknya saja, peta ini memang “Korea banget.” Selain menampilkan bangunan semi-modern, peta ini juga turut menggambarkan pemukiman warga dengan desain Korea kuno (mirip seperti di drakor saeguk).

Yah meskipun peta ini terkesan kuno, tapi jangan salah. Dia dibekali berbagai fitur canggih lho. Misalnya item self-revive terbaru, yang memungkinkan kamu bangkit dari kematian.

Taego juga punya mekanisme baru bernama Comeback BR. Dia memungkinkan gamer yang tereleminasi selama Blue Zone pertama, bisa kembali lagi buat memperbaiki keadaan.

Sumber : PUBG Studios

Selama periode Comeback BR (yang hanya tersedia di pertandingan Taego duo dan squad), gamer yang mati selama Blue Zone pertama bakal dipindahkan ke Comeback Arena.

Di sana, mereka harus bertahan lebih lama dari timer dalam pertandingan mini BR. Kalau berhasil bertahan lebih lama dari timer, mereka bakal kembali ke pertandingan regular.

Seperti yang kami bilang sebelumnya, Taego adalah bagian dari update v12.2. Kalau ingin melihat lebih detil soal peta Taego dan update PUBG Patch v12.2, kamu bisa kunjungi situs resmi PUBG di sini.

%d blogger menyukai ini: