realme 5s Dengan Baterai 5000mAh Akan Segera Hadir di Indonesia

realme 5s

Kabar baik untuk kamu yang mencari ponsel dengan baterai besar. Smartphone realme 5s dengan baterai 5000mAh dan 48 Quad Camera akan segera hadir di Indonesia.

Pada bulan September 2019, realme membawa lini ponsel seri 5 ke Indonesia. Seri ini meliputi realme 5 dan realme 5 Pro. Sejak saat itu, seri tersebut sudah berhasil menangguk sukses di tanah air.

Namun realme masih ingin menambah portofolio lini seri 5 tersebut dengan satu ponsel lagi, yaitu realme 5s. realme sudah memberi konformasi mengenai hal ini. Mereka akan merilisnya bersama smartphone flagship realme X2 Pro di Indonesia.

Nah, mungkin kamu penasaran soal perbedaan ponsel ini dengan seri 5 lainnya. Kita intip dulu sekilas infonya.

Quad Camera PowerHero

realme menyebut ponsel ini dengan istilah “Quad Camera PoweHero”. Hal ini disebabkan karena realme 5s memiliki sistem empat kamera belakang dan baterai berkapasitas besar.

Smartphone ini membawa konfigurasi empat kamera yang sama dengan realme 5 Pro. Yaitu dengan kamera 48MP sebagai kamera utama. Tentunya bersama berbagai fitur khas kamera realme, seperti Super Nightscape 2.0, Chroma Boost, dan pengolahan gambar berbasis AI yang canggih.

rilis realme 5s
Quad Camera PowerHero

Yang tidak menarik tentu saja kapasitas baterai yang besar. Kapasitas baterai ini sama seperti ponsel realme 5, yaitu sebesar 5000 mAh. Selain itu, ponsel ini juga memiliki chipset Snapdragon 665 AIE seperti realme 5.

Jadi, di ponsel ini kamu bisa menemukan fitur terbaik realme 5 Pro (kamera) dan realme 5 (baterai). Kalau kamu mencari keseimbangan fitur, smartphone ini bisa jadi pilihan menarik.

Tanggal Rilis realme 5s

realme akan merilis ponsel realme 5s bersama dengan ponsel flagship mereka realme X2 Pro. Mereka berencana merilisnya pada tanggal 27 November 2019.

realme 5s akan hadir dengan desain diamond cut khas seri 5 dan punya varian warna baru, yaitu Crystal Red. Lalu ponsel ini akan memiliki komposisi RAM dan kapasitas penyimpanan 4GB + 128GB.

realme belum menyebutkan harga yang pasti. Namun ada indikasi kalau ponsel ini akan punya harga sangat terjangkau, sama seperti realme 5.

Nah, mari kita pantau tanggal mainnya bersama-sama. Kalau kamu tidak sabar, kamu bisa kunjungi situs resmi realme.