Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Harga Rp 2 Jutaan, Realme Narzo Siap Melibas Redmi Note 9

Indri Penulis

Realme bersiap meluncurkan ponsel Realme Narzo. Smartphone Rp 2 jutaan ini disebut-sebut bakal jadi saingan berat Redmi Note 9 lho.

Juni 2020, pasar ponsel di Indonesia bakal ramai. Ini karena ada sejumlah vendor yang bakal meluncurkan smartphone mereka ke Indonesia bulan Juni.

popculture.id

Setelah Xiaomi meluncurkan Redmi Note 9 beberapa waktu lalu, sekarang giliran Realme. Tinggal menghitung hari, Realme bakal memboyong Realme X3 SuperZoom ke Indonesia.

Tidak hanya itu, Realme kabarnya juga bakal membawa ponsel lain yang berharga murah lho. Smartphone ini adalah Realme Narzo. Menariknya, ponsel ini diklaim bakal jadi pesaing Redmi Note 9.

Apa yang Membuat Realme Narzo Menarik?

Realme X3 SuperZoom bakal hadir sebagai ponsel kelas premium. Ini bisa kalian lihat dari spesifikasi kamera yang ditawarkannya. Apalagi, ponsel ini memakai embel-embel ‘SuperZoom.’

Beda dengan Realme X3 SuperZoom, Realme Narzo bakal menyasar pengguna kelas menengah. Ponsel ini hadir dengan harga Rp 2 jutaan dan akan menyasar kaum muda.

paket penjualan realme narzo
paket penjualan

Ternyata ada alasan khusus, kenapa Realme memboyong ponsel ini ke Indonesia. Ini karena anak muda sekarang mayoritas lebih mengutamakan ponsel yang bisa untuk main game, streaming, dan untuk hiburan lainnya.

Tidak cuma itu, anak muda juga suka ponsel dengan prosesor kuat, baterai besar, layar besar, dan pengisian baterai yang cepat. Nah, perusahaan mengklaim kalau semua itu bisa didapatkan dalam Narzo.

Karena ditargetkan untuk anak muda, jadi spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini sudah pasti kekinian. Ponsel ini bakal hadir dengan layar refresh rate 90Hz. Menjadikannya ponsel layar 90Hz termurah di pasaran.

Untuk masalah dapur pacu, ponsel ini bakal ditenagai oleh chipset Helio 990T. Prosesor ini diklaim mampu membuat aktivitas gaming berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Sayangnya tidak ada info soal RAM dan storage yang ditawarkan ponsel ini. Jadi kita hanya bisa menunggu info ini saat peluncuran ponsel.

Beralih ke kamera, ponsel ini punya pengaturan kamera mirip Redmi Note 9, yakni sama-sama punya quad-camera. Kamera utama ponsel ini berukuran 48MP, sedangkan kamera depannya belum diketahui.

Belum diketahui berapa kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini. Tapi yang jelas, smartphone ini akan dibekali fitur fast-charging 30W.

Sementara itu, smartphone ini akan diluncurkan tanggal 16 Juni 2020. Peluncuran bakal dilakukan secara online yakni lewat channel YouTube, website dan media sosial resmi Realme Indonesia.

    %d blogger menyukai ini: