Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Daftar HP Baru yang Bakal Masuk ke Indonesia Juni 2020

Indri Penulis

Bulan ini bakal ada beberapa vendor yang memboyong HP baru masuk ke Indonesia. Kalian bisa lihat ponsel-ponselnya dalam artikel berikut ini.

Setiap bulan, vendor smartphone pasti mengeluarkan produk baru. Tapi untuk masuk ke Indonesia, biasanya kita perlu menunggu beberapa minggu atau bulan setelah peluncuran resmi.

popculture.id

Seperti di bulan Juni 2020 ini. Meski Indonesia masih terus berperang melawan COVID-19, tapi itu tidak mengurungkan niat perusahaan untuk memboyong HP baru ke Indonesia.

Nah, kali ini saya sudah merangkum daftar HP baru yang bakal masuk ke Indonesia di bulan Juni 2020. Apa saja HP-nya? Baca sampai selesai ya.

Daftar HP Baru Masuk Indonesia Juni 2020

Redmi Note 9 Series

Sumber Gambar : News Armanin

Kabar bagus buat kalian Mi Fans yang telah menanti seri Redmi Note 9. Karena seri ini juga bakal datang ke Indonesia bulan ini, atau lebih tepatnya tanggal 9 Juni 2020.

Seri ini bakal diluncurkan di Indonesia secara online. Kalau kalian pengen nonton acaranya, kalian bisa live streaming di channel YouTube Xiaomi Indonesia pukul 13.00 WIB.

Seri Note 9 sendiri terbagi jadi dua varian. Yakni Redmi Note 9 (regular) dan Redmi Note 9 Pro. Redmi Note 9 Pro memakai chipset Snapdragon 720G, sedangkan Redmi Note 9 ditenagai chipset MediaTek Helio G85.

Realme X3 SuperZoom

Sumber Gambar : DroidLime

Realme X3 SuperZoom adalah salah satu ponsel terbaru Realme saat ini. Smartphone ini resmi diluncurkan pada bulan Mei 2020 lalu di India.

Akhirnya, beberapa waktu lalu Realme mengkonfirmasi kalau mereka bakal memboyong ponsel ini ke Indonesia. Rencananya, Realme X3 SuperZoom bakal menyambangi Indonesia 16 Juni 2020.

Ponsel flagship ini mengusung lensa periskop yang jadi andalannya. Lensa ini memungkinkan pengguna zoom sampai 60x, serta bisa memotret pemandangan jauh secara halus.

Realme sendiri mengatakan X3 SuperZoom mengusung kamera dan fitur super yang unik. Fitur-fitur di dalamnya tidak pernah dimiliki ponsel flagship dengan segmen harga sama.

Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+

Sumber Gambar : MIX

Huawei akhirnya bakal memboyong Huawei P40 dan P40 Pro+ ke Indonesia. Sebelumnya, perusahaan ini hanya membawa smartphone Huawei P40 saja ke Tanah Air.

Kedua ponsel ini sama-sama memakai chipset Kirin 990 5G. Huawei P40 dan P40 Pro+ juga sama-sama memakai layar OLED. Bedanya P40 Pro+ berukuran 6,58 inci, sedangkan P40 lebih kecil yakni 6,1 inci.

Dua smartphone ini dipastikan datang ke Indonesia Juni ini. Tapi belum ada kabar mengenai tanggal pasti atau harga yang dibanderol untuk kedua ponsel.

Itu tadi beberapa smartphone baru yang bakal datang ke Indonesia. Selain ketiga smartphone di atas, sebelumnya di bulan Juni juga sudah ada ponsel lain yang masuk ke Tanah Air.

Smartphone tersebut adalah OPPO A92. Ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. OPPO A92 punya kamera belakang 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, dan kamera depan 16MP.

    %d blogger menyukai ini: