Smartphone Anyar Redmi 9 Power Bakal Rilis 17 Desember Mendatang

Beberapa hari lagi, Xiaomi akan merilis ponsel anyar Redmi 9 Power. Smartphone ini akan rilis pada tanggal 17 Desember mendatang.

Redmi 9 Series tentu masih terasa baru bagi kebanyakan Mi Fans. Apalagi Redmi 9 baru saja meluncur di Indonesia Juli lalu, sedangkan Redmi 9A pada bulan Agustus lalu.

Sekarang, Redmi 9 Series akan kedatangan varian baru. Varian baru ini bernama Redmi 9 Power yang akan diumumkan 17 Desember 2020.

Redmi 9 Power akan Berbaterai Besar

Hingga saat ini, Redmi belum merinci spesifikasi smartphone tersebut. Namun halaman acara di situs resmi Xiaomi telah mengkonfirmasi jika calon smartphone anyar ini akan menampilkan Waterdrop Display.

Sumber Gambar : GSMArena

Di samping itu, 9 Power juga akan menyajikan quad-camera 48MP di belakang. Halaman ini juga mengisyaratkan kalau 9 Power bakal memiliki baterai besar. Sayangnya belum diketahui berapa kapasitas yang dimiliki baterai ini.

Halaman acara Xiaomi menyebutkan jika ponsel ini akan ditenagai prosesor handal. Tapi sama seperti baterainya, Xiaomi tidak mengungkapkan prosesor apa yang akan digunakan.

Meski beberapa spesifikasi belum dibocorkan dengan jelas, tapi sebagian fitur 9 Power telah disebutkan Xiaomi. Ponsel ini bakal datang dengan Hi-Res Audio, speaker stereo dan memiliki empat varian warna.

Sumber Gambar : GSMArena

Sementara itu dikutip dari GSMArena, spesifikasi ponsel ini hampir mirip dengan Redmi Note 9 4G. Jika itu benar, ponsel ini bakal ditenagai chipset Snapdragon 662, fitur LCD 6,53 inci FullHD+ dan punya baterai jumbo 6.000mAh.

Namun kemiripan itu tidak berlaku pada pengaturan kamera. Note 9 4G punya tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP + 8MP (ultrawide) + 2MP (depth-sensor). Sedangkan untuk selfie dan panggilan video, ponsel ini punya kamera 8MP di depan.

Apa pun itu, kita tidak akan pernah tahu kejelasannya sampai Xiaomi merilis 9 Power beberapa hari lagi. Bagaimana Mi Fans, sudah siapkah kalian melihat ponsel anyar ini?

%d blogger menyukai ini: