Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

6 Rekomendasi Laptop Acer Terbaik, Mulai dari Laptop Bisnis Sampai untuk Ngegame!

Laptop Segala Jenis Ada Di Sini!

rekomendasi laptop acer terbaik
Sumber: Notebook Check
Indri Penulis

Kamu cari rekomendasi laptop Acer terbaik 2022? Pastikan kamu baca ulasan ini sampai bawah ya, biar nggak salah pilih laptop nantinya.

Setiap brand pasti punya beberapa seri laptop terbaik. Sebelumnya saya sudah pernah bahas soal rekomendasi laptop bisnis terbaik, rekomendasi laptop Dell terbaik dan juga rekomendasi laptop ASUS gaming terbaik.

Sekarang saya akan rekomendasikan beberapa laptop terbaik dari merk Acer. Acer adalah salah satu pemain lama dalam industri ‘perlaptopan.’

Acer kebetulan punya beberapa daftar laptop terbaik yang bisa kamu pilih. Ada laptop terbaik yang dirancang khusus untuk keperluan bisnis, konten kreator, dan bahkan ada yang bisa menunjang aktivitas gaming lho.

Kalau kamu berencana membeli laptop Acer dalam waktu dekat, kebetulan banget. Karena kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi laptop Acer terbaik 2022 untuk kamu. Pastikan kamu baca ulasan berikut sampai selesai ya.

Daftar Rekomendasi Laptop Acer Terbaik 2022

1. Acer Predator Helios 300 SpatialLabs Edition

Acer Predator Helios 300 SpatialLabs Edition adalah laptop gaming yang memungkinkan pengalaman gaming 3D stereoskopik tanpa kacamata, menggunakan bantuan aplikasi TrueGame SpatialLabs.

Acer Predator Helios 300 SpatialLabs Edition mengusung panel UHD 2D 15,6 inci dengan lensa lenticular liquid crystals yang bisa beralih otomatis antara mode 2D dan 3D stereoskopik.

Sumber: Acer

Untuk performanya, laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i9 Gen-12, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080, RAM DDR5-4800 32GB, dan SSD NVME RAID 0 PCle Gen 4.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Laptop ThinkPad Terbaik Untuk Bisnis & Programmer

Laptop ini juga dibekali kipas 3D AeroBlade Gen-5 dan pelumas termal logam cair serta teknologi CoolBoost Acer untuk menjaga sistem tetap dingin.

2. Acer Predator Triton 300 SE

Acer Predator Triton 300 SE hadir dalam dua ukuran yakni 14 inci dan 16 inci. Keduanya ditenagai prosesor Intel Core Gen-12, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series, dan dua opsi panel OLED 16:10.

rekomendasi laptop acer terbaik
Sumber: Acer

Selain itu kedua laptop ini telah menggunakan panel WQXGA hingga 240Hz dan mendukung NVIDIA G-SYNC serta NVIDIA Advanced Optimus, yang memungkinkan pengguna beralih secara dinamis antara grafis terintegrasi dan grafis diskrit tanpa perlu reboot.

Laptop ini hadirkan sistem pendingin berupa kipas 3D AeroBlade Gen-5, teknologi Vortex Flow, dan pelumas termal logam cair, untuk menjaga sistem tetap dingin bahkan saat berjalan pada kinerja puncak.

3. Acer Chromebook Spin 713

Acer Chromebook Spin 713 adalah laptop chromebook terbaik dari Acer. Laptop ini hadir dengan layar 13,5 inci, menyajikan performa powerful, masa pakai baterai yang bagus, dan keyboard super nyaman.

rekomendasi laptop acer terbaik
Sumber: Acer

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-1135G7. Acer Chromebook Spin 713 juga memadukan prosesor tersebut dengan GPU Intel Iris Xe, RAM 8GB dan penyimpanan SSD 256GB.

Oya, laptop ini juga sudah mengantongi sertifikat MIL-STD-810G. Dengan sertifikat tersebut, daya tahan Acer Chromebook Spin 713 sudah teruji mampu bertahan dalam segala kondisi (lolos uji jatuh, suhu ekstrem, dll).

4. Acer Swift 3 OLED

Acer Swift 3 OLED adalah laptop terbaik dan powerfull untuk aktivitas sehari-hari. Laptop ini punya bobot yang ringan yakni 2,6 pound. Ia juga mampu menyajikan masa pemakaian baterai yang panjang, yakni mencapai 14 jam lebih 48 menit.

rekomendasi laptop acer terbaik
Sumber: Acer

Laptop ini hadir dengan ukuran 14 inci dan mendukung resolusi 1080p. Dari segi performa laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i7-1165G7. Prosesor tersebut lalu dipadukan dengan GPU Intel Iris Xe, RAM 16GB dan penyimpanan SSD 512GB.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Laptop Gaming HP Terbaik, Mulai dari yang Termurah Sampai Termahal Komplit!

5. Acer Swift 3x

Acer Swift 3x merupakan laptop Acer terbaik untuk konten kreator. Pasalnya laptop ini mampu menyajikan performa yang impresif, video transcoding yang cepat, tampilan grafis mumpuni, dan dibekali SSD super cepat.

rekomendasi laptop acer terbaik
Sumber: Acer

Laptop ini hadir dengan ukuran 14 inci dan mendukung resolusi 1080p. Acer Swift 3x ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-1165G7. Prosesor tersebut dipadukan dengan GPU Intel Iris Xe Max, RAM 16GB dan penyimpanan internal 1TB SSD.

6. Acer ConceptD 7 Ezel

Acer ConceptD 7 Ezel adalah laptop Acer terbaik untuk pemakaian berat. Laptop ini menawarkan kecepatan SSD tinggi dan masa pakai baterai yang bagus. Hal ini membuatnya cocok dipakai untuk konten kreator profesional / aktivitas gaming.

rekomendasi laptop acer terbaik
Sumber: Acer

Laptop ini hadir dengan layar berukuran 15,6 inci dengan dukungan resolusi 4K. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-10750H. Prosesor tersebut lalu dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060, 2070, 2080 Super Max-Q, RAM 16GB/23GB, dan penyimpanan 1TB/2x 1TB SSD.

What’s Next?

Baiklah Urban People, itu dia beberapa rekomendasi laptop Acer terbaik 2022. Setelah membaca ulasan di atas, saya harap kamu bisa memilih laptop Acer sesuai selera atau kebutuhan.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]