Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Render Samsung Galaxy S20+ BTS Edition Bocor! Begini Tampilannya

Indri Penulis

Render ponsel Samsung Galaxy S20+ BTS Edition telah tersebar. Render ini menampilkan desain bagian depan dan belakang ponsel. Yuk intip yuk….

Dalam acara Galaxy Unpacked 2020 awal tahun ini, Samsung telah meluncurkan dan mengumukan banyak produk baru. Salah satunya adalah mengumumkan seri Samsung Galaxy S20.

popculture.id

Tidak hanya itu, di acara tersebut Samsung juga mengumumkan kerja sama mereka dengan boygroup Korea Selatan BTS (Bangtan Boys).

BTS memang telah didapuk sebagai brand ambassador Galaxy S20. Bahkan BTS sampai dibuatkan produk khusus lho, yakni Samsung Galaxy S20+ BTS Edition.

Render Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Awalnya, banyak pihak mengira kalau kerja sama antara BTS dan Samsung hanya untuk pemasaran biasa. Sama seperti BLACKPINK yang dulu cuma mempromosikan Galaxy A51 dan A71.

Rupanya, kerja sama ini lebih istimewa. Karena perusahaan secara khusus telah membuat ponsel bertema BTS, yakni Galaxy S20+ BTS Edition.

Sumber Gambar : SAMMOBILE

Kabar ini sebenarnya sudah menyebar sejak pekan lalu, tepatnya saat render Galaxy Buds+ edisi khusus tersebar. Kini, giliran render Galaxy S20+ edisi BTS yang bocor.

Render ini diposting di Twitter oleh leaker terkenal Evan Blass (@evleaks). Gambar tersebut menunjukkan Galaxy S20+ edisi khusus punya warna ungu.

Bicara soal warna ungu, sekilas warna ponsel ini terlihat seperti gabungan dari Galaxy Z Flip Mirror Purple dan Galaxy S9 Lilac Purple.

Smartphone ini punya wallpaper eksklusif, yakni logo BTS dan rasi bintang tujuh. Uniknya, rasi bintang ini menggambarkan member BTS yang berjumlah 7 orang.

Ponsel ini sepertinya memiliki ikon hati berwarna ungu di sekitar kamera belakang. Kemudian logo BTS juga bakal disematkan di bawah tulisan SAMSUNG.

Untuk masalah spesifikasi, kemungkinan besar ponsel ini bakal sama seperti versi standar. Selain meluncurkan Galaxy S20+ edisi BTS, Samsung juga bakal menghadirkan Galaxy Buds+ edisi BTS lho.

Render earbud ini telah bocor sejak pekan lalu. Earbud ini bakal memiliki casing warna ungu dengan logo BTS, lalu earbud-nya sendiri juga bakal berwarna ungu.

Rencananya, Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ edisi BTS bakal dijual terpisah. Sayangnya sampai sekarang belum ada info soal harga kedua perangkat ini.

    %d blogger menyukai ini: