Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition Siap Rilis dengan Tampilan Colorfull

Indri Penulis

Samsung sepertinya sebentar lagi bakal merilis Galaxy Buds+ BTS Edition. Earbud ini bakal tampil dengan warna colorfull yang cocok untuk penggemar K-POP.

Dalam mempromosikan produknya, Samsung memang sering menggaet idol K-POP. Seperti beberapa waktu lalu, perusahaan sempat melakukan kerja sama dengan BLACKPINK.

popculture.id

BLACKPINK didapuk sebagai brand ambassador Samsung Galaxy A51 dan A71. Setelah itu, Samsung juga merilis Samsung Galaxy S20 edisi Jennie Red, dengan Jennie BLACKPINK sebagai modelnya.

Setelah menggaet BLACKPINK, Samsung kemudian berkolaborasi dengan BTS. Dalam proyeknya bersama BTS kali ini, Samsung tengah bersiap merilis Galaxy Buds + BTS Edition.

Sumber Gambar : XDA-Developers

Penampakan Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition

Dalam acara Galaxy Unpacked awal tahun ini, Samsung meluncurkan sepasang earbud nirkabel bersama seri unggulannya, Samsung Galaxy S20. Earbud ini diberi nama Samsung Galaxy Buds+.

Earbud ini dibekali baterai yang lebih besar dan charging case. Tidak hanya itu, earbud ini juga mendukung koneksi multi-perangkat dan sistem driver ganda baru.

Awalnya, Buds + dirilis dalam tiga varian warna yakni Cosmic Black, Cosmic Blue dan Black. Tapi Samsung kemudian menambah warna Aura Blue dan merah dalam edisi khusus Thom Browne.

Sekarang Samsung tengah mengerjakan Galaxy Buds+ bermerek BTS. Rencananya, earbud ini bakal menyasar penggemar K-POP sebagai konsumen.

Kabar ini berasal dari situs XDA-Developers. Situs tersebut mengatakan kalau Buds+ BTS bakal hadir dengan pilihan warna Purple Mirror (ungu).

Sumber Gambar : XDA-Developers

Kalian bisa lihat seperti apa tampilan Buds+ edisi BTS. Bentuknya tidak jauh beda dari Buds+ yang lain. Hanya saja, di bawah tulisan SAMSUNG kalian bisa melihat logo BTS.

Rumornya, Buds+ ini bakal diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition. Peluncurannya bakal dilakukan tanggal 7 Juli 2020.

Sumber Gambar : XDA-Developers

BTS sendiri telah menjadi salah satu boygroup berpengaruh di dunia saat ini. Boygroup ini punya fandom sangat besar. Jadi keputusan Samsung menggaetnya, jelas sangat tepat. Karena bisa melipatgandakan minat konsumen nantinya.

    %d blogger menyukai ini: