Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Samsung Kerja Sama dengan BTS untuk Promosikan Ponsel Baru

Indri Penulis

Samsung telah menandatangi kontrak baru dengan boyband Korea Bangtan Boys. Ke depan, BTS akan membantu Samsung mempromosikan smartphone barunya.

Siapa sih yang tidak kenal BTS? Boyband asal Korea Selatan ini begitu digandrungi banyak orang. Popularitas BTS tidak hanya di dalam negeri, tapi sudah merambah ke luar negeri. Yah, termasuk di Indonesia.

popculture.id

Selain populer sebagai boyband, BTS (Bangtan Boys) juga sering ditunjuk menjadi brand ambassador lho. Misalnya brand ambassador Tokopedia.

Nah, baru-baru ini BTS kabarnya telah menandatangi kontrak kerja dengan Samsung. Kabarnya, mereka akan mempromosikan smartphone baru Samsung.

Sumber Gambar : Korean Area

Kerja Sama Antara BTS dan Samsung

BTS bisa dibilang sebagai band KPOP terbesar dan yang paling diakui dalam sejarah. Jadi tidak heran kalau Samsung menggandeng boyband itu untuk mempromosikan produk barunya.

Seperti yang kita tahu, mayoritas penggemar BTS adalah anak-anak muda. Nah, alasan Samsung memilih mereka adalah untuk menjangkau lebih banyak anak muda.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Samsung menciptakan inisiatif seni kontemporer bernama CONNECT BTS. Jadi tidak heran kalau BTS sekarang mulai muncul dalam iklan produk Samsung.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Samsung kerja sama dengan industri KPOP. Sebelumnya, perusahaan juga sempat menunjuk BlackPink untuk peluncuran Galaxy A80 Blackpink Edition, Galaxy A51 dan A71.

Sampai sekarang, perusahaan belum merinci detail pemasaran dengan BTS. Tapi pihak agensi BTS mengatakan kalau mereka akan berpartisipasi dalam acara promosi dan pemasaran Galaxy Z Flip dan Galaxy S20.

Sumber Gambar : Koreaboo

Hm, sepertinya Samsung bergerak cepat. Sebab beberapa waktu lalu, gambar salah satu anggota Bangtan Boys, V terlihat dalam acara Unpacked Samsung di San Francisco.

Kami harap bisa memberikan pengalaman baik untuk penggemar BTS dan Galaxy melalui kolaborasi ini,” kata salah seorang petinggi Samsung.

Kami sebenarnya merencanakan kegiatan lain selain CONNECT BTS,” tambahnya. Kira-kira ada kegiatan menarik apa lagi yang bakal dihadirkan Samsung dengan Bangtan Boys? Kita tunggu saja ya.

    %d blogger menyukai ini: