Render “Trio” Samsung Galaxy Tab S8 Series Tampilkan Dual Selfie-Camera

Indri Penulis

Render resmi dari “trio” Samsung Galaxy Tab S8 Series tersebar di dunia maya. Ada yang punya dual selfie-camera juga!

Peluncuran jajaran tablet Samsung Galaxy S8 Series memang masih menjadi misteri. Namun rumor seputar tablet-tablet tersebut sudah santer beredar di dunia maya sejak beberapa bulan lalu.

Rumor pertama muncul pada bulan Februari 2021. Waktu itu Samsung Galaxy Tab S8 Series kabarnya memiliki desain yang nggak jauh beda dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Tab S7 Series.

Kemudian bergeser pada bulan Mei 2021, tablet ini kabarnya akan tersedia dalam tiga model dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Tab S8 Ultra. Sedangkan rumor yang beredar November lalu mengatakan kalau tablet ini akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 1.

Desember ini gosip seputar Samsung Galaxy Tab S8 Series kembali beredar. Gosip kali ini menampilkan render Samsung Galaxy Tab S8 Series yang dibocorkan oleh Evan Blass di Twitter.

Rumor Samsung Galaxy Tab S8 dan S8+

Tablet Galaxy Tab S8 dan Galaxy Tab S8+ memiliki tampilan yang mirip banget dengan Galaxy Tab S7 Series. Bezelnya cukup tebal, memiliki punch-hole di bagian tengah untuk tempat kamera depan. Untuk ukurannya, Galaxy Tab S8 mengusung ukuran 11 inci dan Galaxy Tab S8+ berukuran 12,4 inci.

Rumor Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Berbeda dengan model tablet Galaxy Tab S8 Ultra. Tablet yang rumornya berukuran 14,6 inci ini hadir dengan bezel yang lebih tipis di semua sisi layarnya. Menariknya lagi, tablet ini juga dibekali notch atau poni kecil di layar tengah atas tablet sebagai rumah dari dual selfie-camera.

Lebih lanjut, ketiga model Samsung Galaxy Tab S8 Series rumornya akan menggunakan panel AMOLED 120Hz, chipset Snapdragon 8 Gen 1, dan baterai yang cukup besar. Khusus model Tab S8 Ultra, konon tablet ini akan dibekali baterai 12.000mAh dan teknologi pengisian daya 45W.

    %d blogger menyukai ini: