Replika (Dummy) iPhone 12 Konfirmasi Bocoran Perubahan Desain

Bocoran iPhone 12 semakin jelas. Kali ini yang muncul adalah replika model atau dummy dari iPhone 12. Replika ini memberi konfirmasi adanya perubahan desain yang mengarah pada gaya iPad Pro.

Yang mengunggah foto bocoran replika ini di Twitter adalah Sonny Dickson. Ia mengunggah tiga buah foto yang menunjukkan replika dalam berbagai varian ukuran, dan memperlihatkan sisi kanan kiri.

Ia menyebutkan kalau replika ini memiliki ukuran layar 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 ini. Ia juga menyebutkan kalau model ini bagian pinggirnya datar dan sesuai dengan bocoran cetakan iPhone 12 sebelum ini.

Walau begitu, Sonny menyatakan kalau notch dan modul kamera tidak 100% akurat. Namun untuk kerangka bodi menjanjikan keakuratannya.

replika iphone 12
3 varian ukuran iPhone 12

Bocoran informasi soal tiga ukuran iPhone 12 memang sudah cukup lama beredar. Yang paling menarik dari varian ukuran ini adalah hadirnya versi 5,4 inci yang relatif kecil dibanding ukuran smartphone masa kini.

Tidak sedikit yang menyukai iPhone berukuran kecil. Bahkan ada yang berharap kalau hal ini akan membawa kembali tren smartphone yang ringkas.

sisi kiri

Selain itu, dummy iPhone 12 ini juga memberi konfirmasi perubahan desain yang mengarah pada iPad Pro. Perubahan desainnya sendiri boleh dibilang kecil. Yaitu bagian pinggir yang datar, tidak membulat seperti iPhone 11.

Secara umum, desain seperti ini juga mengingatkan kita pada desain iPhone 4 yang juga cenderung lebih kotak. Desain iPhone 4 sendiri merupakan salah satu desain paling sukses dan banyak mendapat pujian (walau bermasalah dengan antena).

sisi kanan

Seperti sudah disebut di atas, Sonny Dickson menyebutkan kalau bagian notch dan modul kamera di dummy iPhone 12 ini tidak akurat. Hal ini diamini oleh Ben Geskin, yang juga sering memberi bocoran. Ben menyebutkan kalau varian 5,4 inci memiliki kamera ganda, sedangkan varian 6,1 dan 6,7 Pro memiliki tiga kamera.

Lalu di mana LiDAR Scanner yang digembar-gemborkan sebelum ini? Banyak fans yang menanyakan hal itu membalas tweet Sonny. Bocoran menyebutkan kalau LiDAR Scanner hanya akan hadir di varian iPhone 12 Pro Max.

%d blogger menyukai ini: