Game Fantasian Bagian 2 Segera Rilis dengan Petualangan Lebih Besar

Anom Penulis

Ya, game Fantasian bagian 2 akan segera meluncur minggu ini. Tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2021. Jadi kamu yang main game ini bisa meneruskan petualangan kalian.

Tentu saja, tidak semua orang bisa menikmati game buatan Hironobu Sakaguchi, sang kreator Final Fantasy, ini. Fantasian adalah game yang rilis secara eksklusif untuk platform Apple Arcade.

Mungkin tidak salah kalau Apple membuat game ini sebagai senjata untuk menarik orang bergabung. Karena Fantasian adalah game RPG yang unik.

Dunia di dalam game dibangun dengan menggunakan diorama. Sehingga kamu akan merasa berada di dunia miniatur 3 dimensi. Selain itu, game ini juga memperkenalkan sistem “Dimengeon Battle” tampat kamu bisa mengumpulkan monster yang kamu temui dan menunda pertempuran (jika sedang asik berpetualang).

Mistwalker, studio yang membuat game ini, menyebutkan kalau Fantasian bagian 2 akan memiliki durasi permainan lebih panjang dan dunia yang lebih besar. Durasinya disebut sekitar 40-60 jam permainan dan ukuran dua kali lipat game sebelumnya.

Bagian kedua ini juga akan menyertakan 50 set diorama baru dan 34 lagu baru gubahan Nobuo Uematsu, rekan Hironobu Sakaguchi.

IGN berbagi beberapa foto menarik dari game ini.

Game Fantasian sudah mendapat banyak pujian. Kalau kamu penyuka game JRPG dengan cerita menarik dan pertarunngan turn-based, game ini sudah pasti ada di depan koridormu.

Tentu saja, seperti yang sudah disebut di atas, game ini hadir secara eksklusif di platform Apple Arcade. Jadi bukan hanya kamu harus memakai perangkat buatan Apple saja, kamu juga harus berlangganan layanan itu.

Kalau kamu sudah memainkannya, silakan tunggu kehadiran Fantasian bagian 2, dan lanjutkan perjalananmu di salah satu game petualangan terbaik Apple Arcade ini. Cus!

    %d blogger menyukai ini: