Diskon VPN terbaik: Klik di sini

RUMOR! Canon EOS R 83MP Full-frame Mirrorless Akan Rilis 2020

Canon kabarnya akan meluncurkan kamera Canon EOS R 83MP full-frame mirrorless. Berdasarkan rumor yang beredar, kamera ini akan rilis 2020.

Sejak peluncuran Canon EOS R dan EOS RP, spekulasi telah berkembang tentang kamera mirrorless full-frame. Banyak orang berspekulasi bahwa Canon tengah mempersiapkan kamera full-frame.

Seolah ingin mengalihkan isu, Canon langsung memborbardir masyarakat dengan merilis kamera lain. Kamera tersebut adalah Canon EOS 90D dan EOS M6 Mark II.

Meski begitu, kamera ultra high resolution full-frame mirrorless tetap menjadi perbincangan hangat. Canon berpeluang besar mempublikasikan kamera ini di forum online.

Sumber Gambar : Canon Rumors CO

Seperti Apa Bentuk Canon EOS R 83MP Full-frame Mirrorless?

Berdasarkan rumor yang beredar, kemungkinan Canon baru memiliki sensor full-frame 80MP. Selain itu, bodi kamera juga lebih besar dibanding EOS R dan RP.

Cengkeraman Canon baru bahkan dikatakan lebih besar dari dua model mirrorless full-frame sebelumnya. Bisa dibilang Canon melakukan banyak perombakan pada bodi kamera ini.

Menurut Canon Rumors, layar LCD belakang lebih besar dari EOS R. Selain itu, ukuran jendela bidik juga lebih besar dibanding versi sebelumnya.

Canon Rumors juga menyatakan bahwa kamera ini menyediakan slot kartu SD ganda. Sayangnya, tidap ada spesifikasi untuk kemampuan kamera dalam merekam video.

Jika rumor tersebut benar, kemungkinan Canon akan mengganti produk full-frame high resolution saat ini. Sementara produk yang akan digeser kemungkinan adalah Canon EOS 5DS 50MP.

Canon Rumors berspekulasi bahwa kamera ini akan rilis pada semester pertama di tahun 2020. Tentu penggemar fotografi sangat menantikan kamera Canon terbaru itu.

Sementara itu, sebuah surat kabar di Jepang justru merilis hal berbeda. Mereka menyatakan bahwa Canon akan kenalkan model terbaru kamera mirrorless, dengan sensor gambar full-frame 35mm di tahun 2021.

Hm, kira-kira rumor mana yang akan menjadi kenyataan ya?

More Stories
aplikasi chatting terbaik dan populer
5 Aplikasi Chatting Terbaik dan Paling Populer