Rumor: Desain Samsung Galaxy S22 & S22+ Terinspirasi dari iPhone 13

Ada gosip terbaru soal Samsung Galaxy S22 Series. Dengar-dengar desain Samsung Galaxy S22 dan S22+ terinspirasi dari iPhone 13 lho.

Peluncuran Samsung Galaxy S22 Series memang masih beberapa bulan lagi (rumornya Februari 2022). Namun berbagai rumor seputar seri telah banyak beredar. Mulai dari desain Galaxy S22 Ultra yang mirip Galaxy Note, desain kamera Galaxy S22 Ultra yang nyentrik, sampai render Galaxy S22 dan S22+ sudah tersebar.

Bicara soal render Galaxy S22 dan S22+, beberapa waktu sempat beredar kabar kalau Samsung bakal menggunakan material yang berbeda pada Galaxy S22 dan S22+.

Desain Samsung Galaxy S22 & S22 Mirip iPhone 13

Dikutip dari SAMMOBILE, desain Samsung Galaxy S22 dan S22+ kemungkinan bakal terinspirasi oleh desain iPhone 13.

Kabar ini awalnya dibeberkan oleh leaker Ice Universe di Twitter. Akun tersebut mengatakan kalau Galaxy S22 dan S22+ tampak seperti iPhone 13 tanpa poni. Ya, lagi-lagi Samsung bakal menggunakan layar Infinity-O untuk perangkatnya.

Lebih lanjut, kedua perangkat ini kabarnya akan memiliki panel layar datar. Nggak cuma itu, perangkat ini kemungkinan juga akan memiliki bezel simetris untuk menyempurnakan tampilan.

Kalau dipikir-pikir, kabar kali ini sebenarnya menguatkan rumor yang sempat beredar sebelumnya lho. Sebelum rumor dari Ice Universe muncul, sempat tersebar video yang memperlihatkan desain dummy yang memperlihatkan desain Galaxy S22 dan S22+.

Seperti yang kamu lihat pada video di atas, Samsung terlihat memadukan desain “pulau” kamera dengan bingkai logam yang unik.

Kalau bicara soal ponsel dengan bingkai logam, pasti kita bakal langsung ingat jajaran ponsel iPhone. Ya kan? Mungkin ini yang bikin Ice Universe mengklaim kalau Galaxy S22 dan S22+ mirip sama iPhone 13.

Hm, bagaimana pun juga, peluncuran jajaran Samsung Galaxy S22 Series masih cukup lama. Berbagai gambar render yang bocor selama ini bisa tepat sasaran, dan mungkin bisa melenceng jauh. Jadi nggak perlu baper dulu ya.

%d blogger menyukai ini: