RUMOR! Samsung Galaxy Fold Lite 4G Bakal Rilis Tahun Ini

Indri Penulis

Ada rumor yang menyebutkan kalau Samsung bakal segera mendebutkan Galaxy Fold Lite 4G. Ponsel lipat ini kabarnya akan diluncurkan tahun ini.

Masih ingat kasus Samsung Galaxy Fold saat pertama kali rilis? Yap, ponsel layar lipat ini punya masalah di bagian layarnya. Sehingga Samsung terpaksa menarik Galaxy Fold dari pasaran.

Setelah diperbaiki, ponsel layar lipat ini kembali dan mendapat respon positif dari pengguna. Sukses dengan seri pertamanya, Samsung kini tengah bersiap meluncurkan Samsung Galaxy Fold 2 akhir tahun ini.

Selain meluncurkan Galaxy Fold 2, ada juga rumor yang mengabarkan kalau Samsung akan merilis Galaxy Fold Lite 4G. Kabarnya, ponsel layar lipat ini bakal dibanderol dengan harga murah.

Sumber Gambar : Phone Arena

Rumor Samsung Galaxy Fold Lite 4G

Samsung memang telah lama dirumorkan tengah menggarap dua perangat baru. Kedua perangkat ini punya namecode Win2 dan Winner2. Tapi sebelumnya, kode ini diprediksi hanya untuk Galaxy Fold 2.

Namun baru-baru ini muncul lagi namecode baru yakni Winner2 5G. Dikutip dari Slashgear, kode ini kemungkinan bakal dipakai Galaxy Fold 2. Sedangkan kode lainnya adalah Galaxy Fold Lite 4G dan ponsel lipat lain.

Sayangnya sampai sekarang belum ada kabar tentang spesifikasi Samsung Galaxy Fold Lite 4G. Tapi kemungkinan, ponsel ini bakal memakai Ultra-Thin Glass atau UTG.

Kalau dilihat dari namanya, jelas perangkat ini tidak mendukung jaringan 5G. Jadi bisa diasumsikan kalau Galaxy Fold Lite 4G tidak akan memakai chipset Snapdragon 865.

Beralih ke masalah harga. Karena ada embel-embel β€˜Lite’ di namanya, tentu ponsel ini bakal dibanderol dengan harga lebih murah. Diprediksi, ponsel ini akan dibanderol dengan harga $1.099.

    %d blogger menyukai ini: