Rumor Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Dijual dengan Harga Murah

Samsung dikabarkan tengah menggarap Galaxy Fold 2. Dari rumor yang beredar, Samsung Galaxy Fold 2 akan dijual lebih murah di pendahulunya.

Ponsel layar lipat mungkin masih jarang. Kalau pun ada, pasti ponsel layar lipat bakal dijual dengan harga yang mahal. Salah satu vendor smartphone yang punya ponsel lipat adalah Samsung.

Perusahaan asal Korea Selatan ini pertama mendebutkan ponsel layar lipat mereka, Samsung Galaxy Fold di tahun 2019. Meski sempat ada masalah di layar, tapi setelah diperbaiki, peminat ponsel ini cukup tinggi.

Sepertinya Samsung menganggap kalau ini sudah saatnya mereka meluncurkan penerus Galaxy Fold. Terbukti baru-baru ini telah muncul rumor seputar Samsung Galaxy Fold 2.

Rumor Samsung Galaxy Fold 2

Samsung dikabarkan tengah menyiapkan Galaxy Fold 2. Di seri terbaru ini, jelas akan ada beberapa peningkatan. Baik dari segi performa, daya tahan, sampai fiturnya.

Dari rumor yang beredar, smartphone lipat ini kabarnya telah mendukung layar 120Hz. Bukan cuma itu, ponsel ini juga akan hadir dengan S Pen lho. Jadi mirip seri Samsung Galaxy Note ya.

Sumber Gambar : Notebook Check

Galaxy Fold 2 memiliki bentuk yang lebih panjang dari pendahulunya. Kalau Galaxy Fold punya layar utama 6,23 inci, maka ponsel ini memiliki layar utama 7,59 inci dan resolusi 1.689 x 2.213 px (sudah dilindungi Ultra Thin Glass).

Sementara layar sekundernya, Galaxy Fold 2 punya panjang 6,23 inci dan resolusi 819 x 2.267 px. Layar sekunder ini punya refresh rate 60Hz dan punch hole untuk tempat kamera selfie.

Lalu bagaimana dengan urusan kamera? Ponsel ini punya kamera belakang 64MP (sensor utama) + 12MP + 16MP. Sayangnya kami belum tahu berapa ukuran kamera selfie-nya. Oya, ponsel ini sudah mendukung jaringan 5G lho.

Samsung diprediksi bakal membanderol ponsel ini dengan harga lebih murah. Galaxy Fold 2 akan dibanderol mulai dari $1.780 (Rp 27 juta) sampai $1.880 (Rp 29 juta). Nah itu artinya, ponsel ini memang benar-benar lebih murah dari Galaxy Fold.

Dikutip dari Sammobile, Galaxy Fold 2 rencananya akan diluncurkan pada bulan Agustus 2020. Peluncuran juga akan berbarengan dengan Samsung Galaxy Note 20.

%d blogger menyukai ini: