Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Rumor iPhone 12: Versi Pro Bakal Punya Triple Camera & LiDAR Scanner

Indri Penulis

Beredar rumor soal varian iPhone 12 Pro. Smartphone premium ini sepertinya bakal memiliki triple kamera dan dibekali LiDAR Scanner.

Tahun lalu, Apple telah sukses meluncurkan seri iPhone 11. Ponsel ini hadir dengan desain kamera belakang berbentuk persegi sebaga ciri khasnya.

popculture.id

3 bulan kemudian, muncul rumor soal iPhone 12 yang merupakan penerus iPhone 11. Tapi dulu rumor hanya membahas soal ukuran RAM yang diprediksi bakal lebih besar dari iPhone 11.

Sekarang muncul lagi rumor soal iPhone 12 Pro. Kira-kira informasi apa yang bisa kita dapatkan dari rumor ini? Mari simak informasinya.

Rumor Tentang iPhone 12 Pro

Rumor pertama kali muncul dari akun Twitter bernama @Choco_bit. Akun ini dikelola oleh mantan Penyedia Layanan Resmi Apple.

Setelah ditelusuri, @Choco_bit mendapat gambar dari Concepts iPhone. Situs tersebut mengungkapkan kalau mereka mendapatkan gambar dari iOS 14.

Akun itu memaparkan seperti apa desain belakang dari iPhone 12 Pro. Dilihat dari gambarnya, sepertinya ada sedikit perubahan pada pengaturan kamera.

Di gambar, kita bisa lihat seperti apa array kamera untuk iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Ponsel ini bakal dibekali Wide Angle, Ultra Wide Angle dan lensa telephoto dengan tambahan LiDAR Scanner dari iPad Pro 2020.

Sementara sumber lain mengatakan kalau iPhone flagship ini juga akan dibekali depth sensor di belakang. Wah, sepertinya Apple bakal mengatur ulang tata letak kamera iPhone terbaru nih.

Sementara itu, Apple diprediksi akan mengungkapkan jajaran iPhone 12 di musim gugur. Tapi ini belum pasti ya. Bisa saja agenda diundur sampai COVID-19 reda.

Kalau semua berjalan sesuai rencana, Apple diharapkan akan mengenalkan empat ponsel sebagai bagian dari seri iPhone 12. Satu iPhone berukuran 5,4 inci, dua model 6,1 inci dan satunya lagi berukuran 6,7 inci.

Semua iPhone baru diperkirakan bakal menggunakan layar OLED dan sudah mendukung 5G. Sementara dua model kelas atas akan memiliki triple lens camera + LiDAR Scanner.

    %d blogger menyukai ini: