Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

RUMOR! OPPO akan Segera RIlis Ponsel OPPO Reno 3A

Indri Penulis

OPPO dikabarkan bakal merilis OPPO Reno 3A di India. Dari rumor yang beredar, Ponsel ini disebut memiliki banyak kesamaan dengan OPPO Reno 3 Youth Edition.

OPPO sepertinya berusaha memanfaatkan kuartal pertama 2020 dengan sebaik-baiknya. Terbukti, perusahaan ini rajin mengumumkan dan meluncurkan produk baru.

popculture.id

Seperti beberapa waktu lalu, OPPO baru saja meluncurkan OPPO A12 di Indonesia. Setelah itu, perusahaan lanjut merilis OPPO A92s, dan meluncurkan OPPO Find X2 Lite.

Nah yang terbaru ini, ada rumor yang mengatakan kalau OPPO akan memboyong smartphone OPPO Reno 3A ke India. Smartphone ini kabarnya sangat mirip dengan Reno 3 Youth Edition.

Rumor OPPO Reno 3A dan Spesifikasinya

Rumor ini pertama kali muncul dari Ishal Agrawal. Ishal membocorkan sebuah lembar spesifikasi yang lumayan rinci dari Reno 3A.

Sumber Gambar : Mobile Fact BD

Kalau dilihat dari lembar spesifikasinya, ponsel ini mirip seperti Reno 3 Youth Edition. Smartphone ini akan datang dengan layar FHD + AMOLED 6,44 inci. Ponsel ini memiliki dimenasi 161 x 74 x 8.2 mm dan berat 175 gram.

Selain itu, smartphone ini akan mempunyai kamera depan berukuran 16MP. Sementara kamera belakangnnya terdiri dari 48MP (sensor utama) + 8MP (ultrawide) + dua sensor 2MP (mungkin makro dan depth sensor).

Dalam hal dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 665. Chipset ini dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Sebagai pelengkap, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4.025mAh. Di sisi lain, OPPO Reno 3A akan memakai sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10.

Sayang hanya itu saja informasi yang bisa kami dapatkan. Untuk masalah harga dan ketersediaan, kami masih belum mengetahuinya sampai sekarang.

Tapi karena spesifikasi ponsel ini identik dengan OPPO Reno 3 Youth Edition, bisa jadi harganya tidak jauh beda dengan ponsel tersebut.

    %d blogger menyukai ini: