Rumor Redmi 9 Punya Dua Warna dan Quad Camera 13MP

Xiaomi dirumorkan bakal mengumumkan seri Redmi 9 akhir Juni 2020. Sebelum rilis, ada rumor yang menyebutkan kalau Redmi 9 punya dua varian warna.

Pelan tapi pasti, Xiaomi mulai mengenalkan dan meluncurkan smartphone baru mereka. Mulai dari mengumumkan ponsel Redmi Note 9S Maret lalu.

Kemudian, peluncuran seri Redmi Note 9 akhir April 2020 di luar negeri. Kemudian 9 Juni nanti seri ini akan diluncurkan ke Indonesia. Redmi Note 9 adalah salah satu ponsel yang bakal masuk Indonesia bulan Juni 2020.

Agenda Xiaomi di bulan Juni tidak berhenti sampai disitu. Dari rumor yang beredar, akhir bulan nanti perusahaan kabarnya juga akan mengumumkan Redmi 9.

Rumor Smartphone Redmi 9

Sebelum ponsel resmi diumumkan, seperti biasa akan beredar bocoran soal ponsel tersebut. Hal ini juga berlaku untuk seri Redmi 9.

Sumber Gambar : SlashLeaks

Buat kalian yang belum tahu, seri Redmi 9 terbagi menjadi tiga ponsel. Yakni Redmi 9 itu sendiri, lalu ada Redmi 9A dan Redmi 9C.

Nah, bocoran terbaru yang beredar akhir-akhir ini berasal dari situs SlashLeaks. Situs tersebut mengunggah foto Redmi 9 dalam dua varian warna, yakni hijau dan ungu.

Walaupun dalam gambar di atas Redmi 9 cuma punya dua warna, tapi itu belum tentu warna akhirnya. Bisa jadi saat peluncuran akhir bulan nanti, Xiaomi membawa varian warna yang lain.

Sementara itu, di antara seri Redmi 9 yang lain, hanya Redmi 9 yang hadir dengan empat kamera belakang. Kamera ponsel ini disusun secara vertikal di bagian tengah atas bodi belakang.

Sebelum rumor soal varian warna beredar, sebenarnya juga sudah ada bocoran soal spesifikasi Redmi 9. Ponsel ini kabarnya bakal menggunakan layar FHD+ 6,53 inci.

Smartphone ini kabarnya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G7p, RAM 4GB dan storage internal 64GB. Oya, ponsel ini punya kamera belakang 13MP + 8MP + 5MP + 2MP, dan kamera depan 5MP.

Untuk lebih memanjakan pengguna, smartphone ini datang dengan baterai berkapasitas besar. Yakni berukuran 5.000mAh, dibekali fast-charging (belum tahu berapa), dan sudah memakai port USB Type-C.

Sementara itu, sampai saat ini kami belum dapat kabar soal kisaran harga ponsel ini. Tapi kalau dilihat dari spesifikasinya, mungkin ponsel ini bakal dijual dengan harga murah. Kita tunggu saja dalam peluncuran akhir bulan ini ya.

%d blogger menyukai ini: