Pstt.. Samsung Galaxy S21 FE Nggak akan Rilis di Acara 11 Agustus Nanti

Ada kabar baru yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S21 FE tak akan rilis di acara Galaxy Unpacked tanggal 11 Agustus mendatang. Serius?

Beberapa pekan lagi atau tepatnya di tanggal 11 Agustus, Samsung bakal menggelar acara Galaxy Unpacked-nya. Lewat poster resmi yang baru-baru ini dirilis, terlihat jelas kalau acara itu bakal dipakai untuk memamerkan jajarkan ponsel lipat terbaru mereka.

Tapi menurut gosip yang dibeberkan Evan Blass sebelumnya, acara Agustus mendatang juga bakal dipakai untuk merilis produk lain. Katakanlah seperti Galaxy Buds 2, dua smartwatch baru, serta Samsung Galaxy S21 FE.

Dari sekian produk (selain ponsel lipat) yang rumornya bakal hadir di Galaxy Unpacked 11 Agustus nanti, Samsung Galaxy S21 FE mungkin boleh dibilang sebagai produk yang paling dinantikan.

Sama seperti pendahulunya Samsung Galaxy S20 FE, Samsung Galaxy S21 FE akan menjadi varian murah dari ponsel flagship Samsung Galaxy S21. Meski beberapa kualitasnya dipangkas, tapi seenggaknya ponsel ini masih masuk dalam jajaran produk flagship dan mewah.

Sumber : LetsGoDigital

Sayangnya menurut laporan terbaru dari LetsGoDigital, Samsung Galaxy S21 FE kemungkinan besar nggak akan rilis di acara Agustus mendatang.

LetsGoDigital juga mengatakan kalau mereka telah melihat dokumen resmi dari Samsung. Dokumen tersebut mengonfirmasi kalau varian Galaxy S21 FE tak akan diumumkan Agustus nanti.

Laporan terbaru ini sontak memperkuat rumor yang telah beredar Juni lalu. Rumor sebelumnya juga mengklaim kalau Galaxy S21 FE tak akan diumumkan di acara tersebut. Sebagai gantinya, ponsel ini mungkin akan dipamerkan Oktober mendatang.

Sementara itu, Samsung Galaxy S21 FE digadang-gadang bakal menyajikan spesifikasi panel FullHD+ Super AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, menjalankan Android 11, dan ditenagai Snapdragon 888/Exynos 2100. Ponsel ini kabarnya akan hadir dengan warna estetik yakni putih, ungu, hijau dan abu-abu.

%d blogger menyukai ini: