Twitter Space Sebentar Lagi akan Hadir di Desktop

Ada kabar baru dari fitur anyar Twitter, Space. Kabarnya fitur Twitter Space sebentar lagi akan tersedia untuk perangkat desktop.

Demam Clubhouse hingga kini masih terus meningkat. Banyak orang yang sebelumnya masih asing dengan yang namanya ‘Clubhouse,’ sekarang mulai tahu dan mencobanya.

Twitter sebagai salah satu raksasa media sosial di dunia merasa tak mau tersaingi oleh Clubhouse. Mereka pun akhirnya membuat tiruan Clubhouse bernama Space.

Saat ini, fitur Twitter Space telah hadir di iOS dan versi beta untuk Android. Tapi berita terbaru mengatakan bahwa fitur ini juga akan menyapa pengguna Twitter desktop.

Fitur Twitter Space Bakal Ada di Desktop

Dilansir dari Make Use Of, Noah Jorgensen, seorang insinyur perangkat lunak senior di Twitter telah membagikan tangkapan layar pada hari Jumat lalu.

Tangkapan layar itu menampilkan proyek yang sedang ia kerjakan saat ini. Yakni menghadirkan akses Space melalui komputer desktop.

Screenshot Jogersen menampilkan jendela pop-up kecil yang muncul saat kamu ingin bergabung dengan Space. Di sana kamu akan melihat daftar orang yang saat ini tengah berada di Space, serta tombol ungu bertuliskan ‘Join this space.’

Menariknya, pengamat media sosial, Jane Manchun Wong (orang yang biasa membocorkan fitur-fitur anyar Twitter bahkan sebelum dirilis) ikut berkomentar di cuitan Jorgensen.

Berkat rasa penasaran yang dimiliki Wong, kita jadi tahu kalau jendela Space bakal bisa diperkecil. Jadi saat kamu membuat tweet atau melakukan aktivitas lainnya di Twitter, Space yang kamu ikuti akan tetap ada. Kecuali kalau kamu memutuskan untuk keluar dari sana.

Kalau kamu disuruh milih, lebih suka Space versi aplikasi mobile atau desktop?

%d blogger menyukai ini: