Xiaomi Mi 11 Lite akan Pakai Layar OLED dan Kamera Utama 64MP

Rumor Xiaomi Mi 11 Lite sebentar lagi akan menyusul Mi 11 yang debut akhir 2020 lalu. Seperti apakah bocoran spesifikasi ponsel ini?

Ponsel flagship Xiaomi Mi 11 debut di akhir tahun 2020. Smartphone ini menawarkan spesifikasi layar AMOLED 6,8 inci, memakai prosesor Snapdragon 888, dan dibekali triple-camera utama 108MP.

Beberapa hari setelahnya, ada kabar jika varian lain yakni Mi 11 Pro akan menyusul debut saudaranya. Rumornya ponsel ini menggunakan panel QHD+ dengan refresh rate 120Hz, kamera 108MP dan zoom periskop 120x.

Kini ada satu lagi varian yang akan melengkapi keluarga Mi 11 Series. Model Xiaomi Mi 11 Lite kabarnya akan hadir dalam waktu dekat.

Bagaimana Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite?

Karena menggunakan embel-embel ‘Lite,’ ponsel ini jelas punya harga lebih murah dibanding Mi 11 atau pun Mi 11 Pro. Namun belum ada bocoran apa pun mengenai harga ponsel ini.

Mengenai spesifikasinya, dilansir dari GSMArena, Mi 11 Lite akan memiliki layar OLED dengan punch-hole di sisi kiri sebagai tempat kamera selfie.

Sumber Gambar : The Pixel (via GSMArena)

Smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm dengan nomor kode ‘SM7350.’ Kabarnya nomor kode ini adalah milik Snapdragon 755G, chipset 5nm dengan satu core Cortex-A78 yang kuat.

Satu lagi bocoran fitur yang menarik, yakni kamera. Ponsel ini rumornya akan menggunakan kamera utama 64MP. Ini adalah downgrade dari shooter 108MP milik Mi 11.

Mi 11 Lite juga akan dibekali lensa periskop, dan kamera telephoto yang lebih bagus. Sayangnya belum diketahui berapa resolusi yang dimiliki mereka berdua.

Bagaimana pun juga, spesifikasi hanya sebatas rumor. Jika ingin mengetahui spesifikasi aslinya, kita masih harus menunggu sampai perusahaan mengumumkan Mi 11 Lite secara resmi.

%d blogger menyukai ini: