Samsung & Sutradara Hollywood Bikin Film Pakai Ponsel Galaxy S21 Ultra

Nggak mau kalah dengan Apple, Samsung kini juga bekerja sama dengan sutradara terkenal — termasuk dari Hollywood — untuk memproduksi film pakai ponsel, yaitu Galaxy S21 Ultra. Kerja sama ini mereka lakukan untuk mendorong kreativitas pengguna ponsel Samsung.

Sejauh ini memang sudah ada sutradara terkenal yang bikin film dengan smartphone. Tapi hampir semuanya menggunakan iPhone. Apple sendiri memiliki kampanye “Shots on iPhone”, seperti film “Snowbrawl” dan membuat berbagai video musik artis terkenal pakai iPhone.

Sebagai pesaing Apple di jagat smartphone, Samsung ternyata tidak mau kalah. Bagaimanapun, kualitas kamera ponsel Samsung pun tidak kalah dibanding iPhone.

Samsung mengumumkan kerja sama dengan berbagai sutradara papan atas ini di situs resmi. Mereka juga menunjukkan beberapa foto behind the scene produksi film tersebut.

Film pertama yang mereka sebut adalah “Princess & Peppernose” yang diarahkan oleh Joe Wright. Sutradara ini sebelumnya sudah terkenal melalui film “Pride and Prejudice” dan “Atonement”. Ia memproduksi film ini pakai ponsel Samsung Galaxy S21 Ultra.

film princess and peppernose pakai ponsel samsung

“Princess and Peppernose” merupakan film musikal yang menggunakan boneka dan menggabungkannya dengan koreografi secara live action. Joe Wright beserta crew filmnya memanfaatkan kamera ultra-wide di Galaxy S21 Ultra untuk menampilkan kesan misterius.

Kamu bisa melihatnya melalui trailer film tersebut.

Selain kerja sama dengan Joe Wright, Samsung juga sudah memproduksi film lain pakai ponsel Samsung. Salah satunya dengan sutradara terkenal asal Cina, Sha Mo.

Sutradara ini sebelumnya terkenal dengan film “Love Will Tear Us Apart” dan “My Huckleberry Friends”. Sha Mo juga akan memakai Samsung Galaxy S21 Ultra untuk memproduksi film baru berjudul “Kids of Paradise”.

Yang tidak kalah menarik, film “Princess and Peppernose” dan “Kids of Paradise” akan melakukan premiere di Busan International Film Festival pada bulan Oktober ini.

Saat ini persaingan smartphone memang sudah bukan berada di spesifikasi dan fitur semata. Tapi sudah pada fungsinya untuk mendukung profesi, hobi, dan gaya hidup.

Yah, terus terang, persaingan semacam ini lebih menarik kita lihat. Ya kan?
*ngunyah popcorn*

%d blogger menyukai ini: