Samsung Galaxy A21s Sambangi Geekbench dengan SoC Exynos 850

Baru-baru ini, Samsung Galaxy A21s kedapatan nongol di situs Geekbench. Dari benchmark yang ada, smartphone ini bakal ditenagai SoC Exynos 850.

Samsung sepertinya tengah mempersiapkan beberapa ponsel baru. Karena sebelumnya sempat beredar render ponsel Galaxy A71 5G, Galaxy A51 5G dan Galaxy A21.

Sekarang, kembali ada rumor baru kalau Samsung tengah mempersiapkan varian Galaxy A21s. Rumor ini muncul setelah nama Galaxy A21s muncul pada database benchmark lengkap dengan beberapa spesifikasinya.

Seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini? Oke, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Sekilas Tentang Samsung Galaxy A21s

Smartphone ini hadir dengan nomor model SM-A217F. Ponsel ini nantinya akan ditenagai oleh SoC Exynos 850. Exynos 850 adalah chipset yang belum pernah diumumkan Samsung sebelumnya.

Di sisi lain, Galaxy A21s akan menjalankan Android 10 dan memiliki RAM 3GB onboard. Berdasarkan rumor yang beredar, ponsel ini akan punya lebih banyak varian RAM. Sayangnya kabar ini belum terkonfirmasi.

Sumber Gambar : GSMArena

Hanya itu saja yang diungkapkan oleh Geekbench. Situs ini tidak mengungkapkan spesifikasi lain dari Galaxy A21s seperti kamera, baterai, dll.

Tapi dikutip dari SamMobile, smartphone ini akan datang dengan penyimpanan 32GB dan 64GB. Selain itu, Galaxy A21s bakal tersedia dalam empat varian warna yakni Black, Blue, White dan Red.

Bukan hanya itu saja, situs tersebut juga menyatakan kalau Galaxy A21s akan memiliki kamera makro 2MP. Sayangnya situs itu tidak mengungkapkan berapa jumlah kamera yang dimiliki Galaxy A21s.

Kami sendiri belum tahu kapan perusahaan bakal mengumumkan Galaxy A21s. Tapi kemungkinan, kita akan mengetahui lebih banyak info soal Galaxy A21s beberapa minggu mendatang.

%d blogger menyukai ini: