Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Samsung Galaxy Buds Baru Siap Hadir dengan Daya Baterai Lebih Besar

Indri Penulis

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan Samsung Galaxy Buds baru. Kabarnya, earbud ini bakal hadir dengan daya beterai lebih besar.

Earbud adalah salah satu aksesoris yang banyak dipakai orang. Selain bentuknya yang kecil, earbud juga terlihat lebih stylish ketika digunakan.

popculture.id

Sementara itu earbud terbagi menjadi dua macam, yakni pakai kabel dan wireless (tanpa kabel). Namun seiring perkembangan zaman, perusahaan elektronik lebih banyak memproduksi earbud wireless.

Salah satu perusahaan yang memproduksi earbud wireless adalah Samsung. Kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan ini sedang mempersiapkan Samsung Galaxy Buds yang baru.

Sumber Gambar : The Verge

Samsung Galaxy Buds Baru Siap Hadir

Dikutip dari situs The Verge, rangkaian baru Galaxy Buds telah mencapai FCC. Itu artinya, earbud Samsung tersebut mungkin akan segera tiba.

Dalam gambar di bawah ini, kita bisa melihat label FCC yang ada pada Galaxy Buds. Dari gambar tersebut, diketahui kalau earbud memiliki kapasitas baterai 300mA.

Sementara untuk casing memiliki kapasitas 600mA. Ini artinya, Galaxy Buds terbaru mempunyai kapasitas baterai 2x lipat lebih besar dibanding earbud yang ada saat ini.

Selain itu, Galaxy Buds terbaru diklaim memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. Bahkan Galaxy Buds akan melampaui earbud wireless lainnya, contohnya AirPods.

AirPods sendiri mempunyai waktu penggunaan lima jam untuk sekali pengisian. Sedangkan Galaxy Buds memiliki enam jam penggunaan (earbud), dan tujuh jam untuk casing.

Sampai saat ini, gambar FCC yang beredar hanya satu saja. Jadi kami belum tahu seperti apa bentuk earbud, casing serta harganya.

Selain itu dari arsip yang ada, belum diketahui waktu peluncuran Galaxy Buds terbaru. Apalagi arsip semacam ini sering muncul selama berminggu-minggu sebelum produk masuk pasar.

Meski belum ada kabar tentang peluncuran earbud, tapi Samsung akan menjamu kita dengan ponsel baru. Perusahaan akan lebih dulu merilis Galaxy S11 dan Galaxy Fold baru di bulan Februari 2020.

Meski begitu, kita bisa berharap kalau Galaxy Buds akan diluncurkan bulan Februari juga. Ya kita tunggu saja kabar dari Samsung.

    %d blogger menyukai ini: