Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Samsung Hadirkan Warna Jennie Red untuk Galaxy S20+ & Galaxy Buds+

Indri Penulis

Samsung membuat edisi khusus untuk Jennie Blackpink bernama ‘Jennie Red.’ Produk warna merah ini akan hadir untuk Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+.

Popularitas Blackpink sebagai salah satu girlband Korea memang tidak perlu diragukan lagi. Apalagi salah satu membernya, Kim Jennie atau Jennie Blackpink terlihat paling menonjol dari anggota lain.

popculture.id

Baru-baru ini, Korea Telecom mengumumkan kalau Samsung akan meluncurkan produk yang terinspirasi dari Jennie. Produk itu ada dua, yakni Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+.

Kedua produk tersebut akan tersedia dalam warna eksklusif bernama ‘Jennie Red.’ Seperti apa penampakan warna Jennie Red dalam produk Samsung?

Produk Samsung Edisi ‘Jennie Red’

Beberapa waktu lalu, Samsung sebenarnya telah mengumumkan kalau mereka akan menawarkan warna merah untuk Galaxy S20 dan S20+. Banyak pihak mengira kalau warna itu akan diluncurkan dengan nama ‘Aura Red.’

Tapi Korea Telecom mengkonfirmasi kalau Galaxy S20+ akan tersedia dalam warna Jennie Red. Sementara produk lain yang hadir dengan warna Jennie Red adalah Galaxy Buds+.

Sayangnya edisi Jennie Red mungkin tidak akan dipasarkan secara global. Produk tersebut hanya bisa dibeli di Korea. Itu karena operator dibalik promosi ini bukan Samsung tapi Korea Telecom (KT).

Sumber Gambar : Reddit

Meski begitu, Samsung mungkin akan tetap merilis produk warna merah di pasar lain. Tapi belum jelas pasar mana yang akhirnya akan dipilih Samsung.

Di sisi lain, Samsung memang telah lama bekerja sama dengan Blackpink. Sebelumnya, Blackpink didapuk untuk mempromosikan Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition.

Girlgroup populer ini juga kembali memasarkan produk lain, yaitu seri Galaxy A51 dan A71. Bahkan Samsung Indonesia mengundang Blackpink ke Indonesia untuk acara promosi itu lho.

Selain Blackpink, Samsung juga telah bekerja sama dengan boygroup BTS. Jadi nanti BTS akan ikut mempromosikan jajaran Samsung Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip.

Wah, Samsung sepertinya sangat jeli dalam memilih brand ambassador ya. Kira-kira, ke depan band KPOP mana lagi yang akan dipilih Samsung ya?

    %d blogger menyukai ini: