Edisi Terbatas Samsung Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack

samsung galaxy buds pro adidas stan smith

Fans Samsung yang juga gemar dengan produk Adidas mungkin suka dengan yang satu ini. Ada edisi terbatas Samsung Galaxy Buds Pro dengan Adidas Original Special Pack ala Stan Smith. Tapi kamu mungkin tidak bisa mendapatkannya.

Ya, adalah Samsung Korea yang mengumumkan produk ini. Paket ini akan meliputi: Galaxy Buds Pro, Adidas Snapback Case, kupon pembelian sneaker Adidas ‘Stan Smith’ (2021), dan tema untuk ponsel Galaxy.

Untuk yang belum tahu, Stan Smith adalah atlit tenis asal Amerika Serikat. Namun bagi yang bukan penggemar olahraga tenis, nama itu mungkin lebih dikenal sebagai lini sepatu Adidas.

Kembali ke edisi terbatas Samsung, yang paling terlihat unik adalah casing Galaxy Buds Pro. Bentuknya menyerupai topi. Dengan “bagian kepala” bisa dibuka sebagai wadah earbuds tersebut.

galaxy buds pro adidas original stan smith

Selain itu, kamu juga bisa melihat kalau kemasannya mirip dengan kotak sepatu. Ini tentunya mewakili lini sepatu Stan Smith Adidas. Yah, termasuk nuansa warna hijau dan putih yang khas.

Pada pengumumannya, Samsung menyebutkan kalau produk ini mencerminkan usaha eco-friendly yang berusaha diwujudkan oleh Samsung dan Adidas. Produk ini terbuat dari 20% plastik daur ulang.

Kalau kamu memasangkan earbuds ini dengan ponsel Galaxy, Samsung menyebutkan kalau tema khusus Adidas Original akan segera terpasang. Tema ini meliputi lock screen, ikon, tampilan Pesan dan Panggilan telepon. Lalu akan ada pula ikon khusus yang bisa membuka toko online Adidas.

Samsung akan menjual Galaxy Buds Pro dengan Adidas Original Special Pack di Korea Selatan pada tanggal 7 April 2021. Samsung hanya menyediakan 6000 buah paket ini melalui situs Samsung Electronic dan Kakao Shopping.

Samsung memang sudah biasa merilis edisi khusus pada produknya dengan berkolaborasi bersama merek lain. Misalnya Star Wars, BlackPink, dan BTS. Tapi karena dijual terbatas di Korea, kelihatannya kamu tidak bisa mendapat edisi khusus kali ini.

%d blogger menyukai ini: