Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Samsung Bakal Gelar ‘Galaxy Unpacked for Every Fan’ 23 September 2020

galaxy unpacked part 3
Indri Penulis

Samsung akan adakan acara Galaxy Unpacked 2020 ‘part 3.’ Acara ini akan digelar secara online pada 23 September mendatang.

Tahun 2020 memang diuji dengan COVID-19 yang belum berakhir. Walau begitu, pandemi nyatanya tidak mempengaruhi Samsung untuk menggelar acara tahunan Galaxy Unpacked.

Galaxy Unpacked 2020 yang pertama dilakukan sekitar awal tahun untuk mengumumkan seri Galaxy S20. Lalu Galaxy Unpacked 2020 yang kedua, dilakukan Agustus lalu untuk mengumumkan 5 perangkat baru, termasuk seri Samsung Galaxy Note 20.

September ini, Samsung akan kembali mengadakan acara Galaxy Unpacked ‘part 3.’ Acara ini akan dilakukan pada akhir bulan September 2020.

Samsung Siap Gelar Galaxy Unpacked 2020 ‘Part 3’

Tahun ini, Samsung memang telah banyak meluncurkan berbagai ponsel baru. Acara yang digelar oleh perusahaan juga lumayan banyak. Namun rupanya Samsung masih menyimpan satu acara lagi.

Di tanggal 23 September nanti, akan ada presentasi virtual Samsung Unpacked yang lain. Acara tersebut nantinya akan bertajuk ‘Galaxy Unpacked for Every Fan.’

 

Sumber Gambar : Gizmochina

Biasanya, acara Galaxy Unpacked digunakan untuk meluncurkan perangkat high-end. Selain itu jika dilihat dari namanya, acara ini kemungkinan akan dipakai untuk meluncurkan Samsung Galaxy S20 Fan Edition.

Rumor Samsung Galaxy S20 Fan Edition sebenarnya telah bocor lumayan lama. Dikutip dari Android Police, ponsel ini akan tetap mempertahankan beberapa spesifikasi Galaxy S20 versi standar.

Smartphone ini akan memiliki layar 120Hz dengan prosesor Snapdragon 865. Tapi spesifikasi akan mengalami penurunan (seperti resolusi 1080p) untuk menurunkan harga jual di bawah versi standar.

Sementara itu dikutip dari situs Verizon, Galaxy S20 Fan Edition akan memiliki empat varian. Keempat varian warna ini terdiri dari merah, biru tua, merah muda dan hijau mint.

Baca Juga:  Rumor Terbaru! Samsung Galaxy Z Fold 4 Tak Punya Slot S Pen Bawaan + Ukuran Kecil

Sama seperti varian standar, varian warna ponsel ini mungkin akan berbeda tergantung wilayah. Kita lihat saja penampakan jelasnya di acara peluncuran ya.