Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Ngeri.. Samsung Galaxy Z Fold 3 Meledak Habis Jatuh dari Sepeda!

Indri Penulis

Ngeri banget, ponsel Samsung Galaxy Z Fold 3 milik pria ini meledak nggak lama setelah jatuh dari sepeda. Kamu wajib hati-hati guys!

Samsung Galaxy Z Fold 3 adalah salah satu ponsel lipat terbaru Samsung saat ini, selain Samsung Galaxy Z Flip 3. Sebagai ponsel premium, Galaxy Z Fold 3 jelas punya spesifikasi dan dibuat dengan bahan premium. Makanya nggak heran kalau harganya setara dengan satu sepeda motor.

Tapi rupanya harga mahal yang dibanderol Galaxy Z Fold 3 nggak menjamin kalau ponsel ini bisa tahan terhadap kerusakan. Kamu bakal percaya dengan kalimat tadi kalau sudah baca pengalaman di bawah ini sampai tuntas.

Jadi baru-baru ini seorang pria bernama Chad Christian bikin cuitan di Twitter. Dia menceritakan kejadian di mana Samsung Galaxy Z Fold 3 miliknya meledak.

Samsung Galaxy Z Fold 3 saya meledak, saat saya siap-siap membungkus dan mengirimkannya ke Samsung Repair Center,” tulis Chad pada akun Twitternya, @CoachCWC.

Lho kok bisa sampai meledak? Memang awal mulanya gimana?

Jadi awalnya, Chad membawa ponsel lipatnya itu saat bersepeda. Tapi tiba-tiba ponsel tersebut merosot dan jatuh dari sepeda sampai layarnya hancur.

Maksud hati ingin membungkusnya dengan rapi di kardus, Chad justru terkejut. Karena tiba-tiba ada asap mengepul dari dalam layarnya yang pecah.

Chad yakin kalau kerusakan tersebut terjadi di bagian internal ponsel. Ia juga curiga kalau apa yang dialaminya hampir sama dengan kasus Galaxy Note 7 (meledak sampai ditarik dari pasar).

Baca Juga:  5 Fakta Samsung Galaxy Buds 2 Pro, Si Earbud Mini Performa Wow!

Lewat kejadian ini, Chad juga menyimpulkan kalau Galaxy Z Fold 3 benar-benar nggak boleh jatuh ke tanah. Walau pun ponsel flagship ini sudah tahan air dan lebih kuat dibanding pendahulunya, tapi nyatanya dia masih belum tahan banting.

Sampai sekarang belum jelas apakah saat kejadian itu terjadi Chad memasang pelindung pada Galaxy Z Fold 3 atau tidak. Tapi sekuat-kuatnya ponsel flagship (seperti klaim dari vendornya), mereka harus tetap dipasang kasing pelindung. Ya, jaga-jaga saja kalau ada kejadian nggak terduga seperti ini.

Gimana menurutmu guys?