Samsung Sediakan Layanan Sanitasi Gratis untuk Smartphone

Parno dengan HP Samsung yang kotor dan Coronavirus? Tenang. Kalian bisa coba layanan sanitasi gratis yang disediakan oleh Samsung lho.

Coronavirus masih mengintai semua orang di dunia. Virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini mulai menyebar ke negara-negara di dunia. Bahkan Indonesia juga ikut disambangi virus ini.

Menurut WHO, salah satu cara untuk mencegah penularan Coronavirus adalah rajin cuci tangan pakai sabun. Kalau sudah cuci tangan, tapi masih sering memegang HP kan sama saja.

Padahal ponsel adalah salah satu benda yang paling kotor. Nah, buat kalian pengguna smartphone Samsung jangan khawatir. Karena Samsung telah menyediakan layanan sanitasi gratis untuk ponsel kalian.

Sumber Gambar : 9to5Google

Seperti Apa Layanan Sanitasi Gratis dari Samsung?

Samsung telah menghadirkan layanan bernama ‘Galaxy Sanitizing Service.’ Apa itu Galaxy Sanitizing Service? Ini adalah layanan untuk membersihkan ponsel dari Samsung.

Di layanan ini, ponsel Samsung akan dibersihkan dengan sinar UV untuk hilangkan virus, kuman dan bakteri berbahaya. Metode ini jauh lebih baik daripada kalian membersihkan ponsel dengan pembersih yang bisa merusak materi ponsel.

Galaxy Sanitizing Service tersedia di Service Center resmi Samsung dan Samsung Experience Store. Tenang, layanan ini gratis kok.

Saat ini, layanan tersebut baru tersedia di negara-negara tertentu. Seperti Argentina, Chili, Kroasia, Denmark, Finlandia, Jepang, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Norwegia, Pakistan, Peru, Polandia, Rusia, Spanyol, AS, Swedia, Ukraina, dan Vietnam.

Menariknya, layanan ini sebentar lagi akan diperluas ke negara lain. Layanan ini bakal tersedia di Indonesia, Australia, Austria, Kanada, Ceko, Prancis, Yunani, Hong Kong, India, Italia, Belanda, Filipina, Singapura, dll.

Ya kalau menurut saya, layanan yang ditawarkan Samsung kali ini cukup keren. Apalagi di tengah Coronavirus yang bisa menyerang siapa saja.

Bahkan beberapa waktu lalu, satu karyawan Apple telah ada yang terserang virus ini. Jadi untuk antisipasi, tidak ada salahnya kalau kalian mencoba layanan ini. Apalagi ini layanan ini gratis. He he.

%d blogger menyukai ini: