Koleksi Terbatas Sepatu Air Jordan Kolaborasi ROG x NeverTooLavish

rogtoolavish
Anom Penulis

ASUS kembali berkolaborasi dengan street artist Indonesia, NeverTooLavish. Kini kolaborasi itu menghasilkan sepatu Nike Air Jordan ROG x NeverTooLavish koleksi terbatas.

Sebelum ini, ASUS sudah pernah berkolaborasi dengan NeverTooLavish untuk Zenbook Pro Duo. Kala itu yang menjadi media kolaborasi adalah sepatu Adidas Stan Smith.

ROG Phone sendiri saat ini sudah menjadi simbol gaya hidup mobile gamer. ROG Phone 5 sebagai generasi terbaru membuktikan hal itu, baik dari sisi desain, spesifikasi, fitur, sampai aksesori.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, menyatakan “ASUS tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang kami hadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk dalam tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy.”

ROG x NeverTooLavish

Seperti sudah disebut di atas, kolaborasi ROG dan NeverTooLavish ini hadir dalam bentuk sepatu Nike Air Jordan koleksi terbatas. Sepatu itu hadit dalam tampilan monokrom hitam putih dengan aksen biru, seperti salah satu versi ROG Phone 5 Ultimate.

Bernhard Suryaningrat, Co-Founder of Nevertoolavish mengungkapkan, “Karya kami ini memang dibawa seiring dengan semangat positif dari ROG Phone 5 yakni ‘Raise Your Game’ yang kami tampilkan ke dalam permainan kesan washed yang mengesankan perjuangan para gamers untuk mencapai peringkat teratas.”

Komunitas ROG Indonesia

Kemudian, salah satu bentuk perhatian ASUS terhadap gaya hidup gamer juga hadir melalui Facebook Group ROG Indonesia Community. Di sana, terdapat gelaran kompetisi mingguan untuk berbagai game kompetitif.

ROG INDONESIA COMMUNITY (OFFICIAL) di facebook

Serunya, ada hadiah sampai Rp2 juta bagi yang menjadi juara pertandingan mingguan itu. Eh, tunggu dulu. kompetisi mingguan ini juga terbuka bagi umum, bukan hanya pengguna ROG Phone saja.

ROG Phone Weekly Gaming Tournament dibuka untuk umum serta diadakan setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB. Kamu yang berminat dan merasa jago main game boleh bergabung melalui link: www.facebook.com/groups/2113325788883387.

Promo Kemerdekaan ROG

Nah, dalam rangka kemerdekaan Indonesia ke-76, ASUS juga meluncurkan 3 promo maut untuk pembelian ROG Phone 5 Series RAM 8GB & ROM 128GB, RAM 12GB & ROM 256GB di Partner Penjualan Resmi ASUS mulai dari tanggal 9 sampai 31 Agustus 2021.

Promo itu adalah:

  • FREE Aero Active Cooler
    Dapatkan Aero Cooler 5 GRATIS setiap pembelian ROG Phone 5 (persediaan terbatas, S&K berlaku)
    • Offline: Erafone, ROG/AES/ASUS Store
    • Online: Eraspace.com, Tokopedia.com (Official Store – Asus Mobile Indonesia)
  • Discount 500K for Kunai 3 Gamepad
    Dapatkan diskon Rp 500.000 untuk pembelian aksesori Kunai Gamepad setiap pembelian ROG Phone 5 (persediaan terbatas, S&K berlaku)
    • Offline: Erafone, ROG/AES/ASUS Store
    • Online: Eraspace.com, JD.ID
  • Win Exclusive Nike Air Jordan ROG x NeverTooLavish Sneakers
    Dapatkan kesempatan untuk mengikuti UNDIAN berhadiah sepasang ROG Sneakers (*persediaan terbatas, S&K berlaku)
    • Offline: Erafone, ROG/AES/ASUS Store
    • Online: Eraspace.com, JD.ID, ASUS Estore

Oya, selain itu, di akhir bulan September nanti, ASUS akan meluncurkan seri terbaru dan tercanggih dari ASUS ROG Phone 5 Ultimate yang merupakan regenerasi terbaru dari ROG Phone 5. Jadi pantau terus berita soal ROG Phone 5 ya.

    %d blogger menyukai ini: