Yang Perlu Kamu Tahu Soal Serial “DOTA: Dragon’s Blood” di Netflix

dota dragon's blood

Wow, Netflix akan menayangkan serial anime baru berdasar franchise video game populer DOTA 2 yang berjudul DOTA: Dragon’s Blood. Ini bakal jadi sesuatu yang layak ditunggu.

DOTA 2 adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) paling populer di muka bumi. Game hasil kembangan Valve ini merupakan lanjutan dari game Defense of the Ancients. Game ini sendiri merupakan hasil modifikasi komunitas Warcraft 3: Reign of Chaos buatan Blizzard.

Jadi, serial anime kembangan Netflix ini memang menarik.

Sinopsis

Serial DOTA: Dragon’s Blood bercerita tentang petualangan Davion, seorang Ksatria Naga ternama yang bertekad memusnahkan The Scourge dari muka bumi. Petualangannya yang menjadi kisah luar biasa ini terjadi akibat pertemuannya dengan ras kuno Eldworm yang kuat beserta Putri Mirana yang punya misi rahasia sendiri.

serial dota: dragon's blood di netflix

Tim Produksi

Kehadiran serial dari sebuah game populer tentunya membuat penggemar was-was, apakah hasilnya akan bagus atau tidak. Ashley Edward Miller (X-Men: First Class, Thor, Black Sails) yang menjadi produser eksekutif, menjanjikan penggambaran dunia DOTA 2 beserta karakter populer dengan cerita yang epik.

Kalau kurang yakin dengan produser sukses itu, kamu juga perlu tahu kalau serial DOTA: Dragon’s Blood yang tayang di Netflix ini dibuat oleh studio MIR yang sebelumnya menggarap The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Tanggal Tayang

Serial DOTA: Dragon’s Blood akan tayang di Netflix pada tanggal 25 Maret 2021 secara global. Serial ini akan meliputi delapan episode.

Kalau kamu penasaran, boleh lihat trailer-nya di bawah ini.

Kalau kamu masih penasaran dan tidak sabar, silakan langsung kunjungi Netflix.

%d blogger menyukai ini: